Kasat Binmas Polres Batu Bara Perketat Protokol Kesehatan di Tengah-tengah Masyarakat

13

Batu Bara – Instruksi Kapolres Batu Bara AKPB Ikhwan Lubis. S,H. M,H Kasat Binmas bersama Personil Satbinmas Polres Batu Bara dalam penggalangan juga giat preemtif kepada Komunitas tukang becak di dalam Operasi Yustisi juga pembagian masker gratis.

Berdasarkan Keterangan Kasubbag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir, Senin (19/10/2020) Jam 12.00 Wib, Kasat Binmas dan Personilnya melakukan Kegiatan Ops Yustisi 2020 kepada perkumpulan atau komunitas tukang becak yang di Desa Sei Suka, Kecamatan Kwala Tanjung, Kabupaten Batu Bara.

Personil yang turut serta dalam Ops Yustisi 2020, pembagian masker gratis kepada komunitas Tukang becak di Desa Sei Suka tersebut adalah; Aipda Rahyudi bersama Bripka Supraman dan Bripka Sucipto.

Demikian juga penggalangan dan pembagian masker gratis kepada komunitas tukang becak sekaligus memberikan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan rutin mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air mengalir dan banyak kosumsi vitamin C juga makanan bergizi.

Aipda Rahyudi juga menerapkan physical distancing, untuk selalu Menjaga Jarak didalam kehidupan sehari – hari dan hindari kerumunan orang banyak.
Disarankan kepada komunitas tukang becak agar untuk berolah raga supaya dapat menjaga imun tubuh kita menjadi kuat dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar terhindar dari wabah dan penyakit.

Kemudian personil Sat Binmas Bripka Supraman dan Bripka Sucipto juga memberikan masker gratis kepada komuunitas tukang becak sebanyak 15 (Lima belas) buah dan juga komunitas peternak ikan kerambah.

Selanjutnya komunitas tukang becak yang di Desa sei Suka Kecamatan Kwala Tanjung, Sangat Aspresiasi kepala pihak Kepolisian terkhususnya kepada Polres Batu Bara yang selalu peduli kepada masyarakat Batu Bara.

“Kami dari komunitas tukang becak akan selalu membantu Polres Batu Bara untuk mengkampanyekan wajib pakai masker kepada penumpang kami dan kepada masyarakat di sekitarnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” katanya. (Rahmat Hidayat)

Loading...