Kapolsek dan Kanit Reskrim Berhasil Ungkap Kejahatan Tindak Kesusilaan di Bawah Umur

Bekasi – Kapolsek Tambun Berserta Kanit Reskrim Laksanakan Giat Press Release Tindak Perkara Kejahatan Kesusilaan Terhadap Anak Di Bawah Umur Pada Hari Selasa 8 September 2020 Pukul 15.00 wib.

Menurut Keterangan AKP Ghana Yudha Pradana,SIK Pada Media Jurnal86.Com,kronologi Awal Mula Kejadian pelapor (orang tua korban) melihat korban sering sakit perut dan mual mual lalu memberitahukan isteri nya Supaya Korban Berinisial SB dibawa ke puskesmas lambangsari untuk berobat. Kemudian Saat Berobat ditanya oleh Dokter ” Apakah Kamu Mengalami Terlambat Datang Bulan ” dan Di jawab oleh SB (korban) Benar Terlambat Bulan.

 

setelah itu dilakukan Tes Kehamilan dan Hasil dari Tersebut benar Positip Hamil dengan Usia Kandungan 3 (tiga) Bulan. kemudian Pelapor bertanya Kepada Korban Siapa Yang Telah Berbuat dan Menghamili kamu dijawab oleh Korban “Ayah Hermawan Alias Iway” yang merupakan Paman Korban.

 

Menurut Keterangan Korban Kepada Reskrim Polsek Tambun telah disetubuhi pelaku Sejak Korban Kelas 3(tiga) SD atau Sejak Tahun 2012 Berusia 8 tahun, pelaku melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut dirumah Kontrakan Pelaku, Dalam melakukan aksi perbuatan tidak terpuji tersebut dengan ancaman sehingga korban merasa Takut.

Tersangka Di Duga Telah melakukan Tindak Pindana Perbuatan Cabul Terhadap Seorang Anak Dibawah umur dalam pasal 81 dan 82 UURI no 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang undang no.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan Ancaman paling lama 15 tahun Penjara, Ungkap Kapolsek Tambun. (Rachmat)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...