Kapolres Tanjung Balai Intruksi Kondusifkan Tempat Wisata Pulau Baswesen Dan Bagikan Masker Gratis ke Pengunjung

Tanjung Balai — Personil sat polair polres Tanjung Balai membagikan masker gratis dalam kepedulian Polres Tanjung Balai kepada pengunjung ditempat Wisata Pulau Baswesen, juga sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru Sesuai Protokol Kesehatan.

Sehubungan dihari liburan panjang yang dimulai pada tgl 20 – 23 Agustus 2020, Personel Sat Polair Polres Tanjung Balai melakukan upaya peningkatan displin masyarakat untuk pencegahan dan pengendalian Covid 19, pada hari ini Jum’at, (21 Agustus 2020) sekira pukul: 15.00 WIB personil Sat Pol Air Polres Tg.Balai , Ipda Syahrizal, Bripka Juanda, Bripka AS. Damanik
Tugas patroli perairan dan tugas pengamanan di Pulau Baswesen, kota Tanjung Balai untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang keselamatan berlayar dan untuk mematuhi ketentuan tentang protokol pencegahan penularan Covid 19 dengan melakukan 3 M, Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Membersihkan tangan;

Adapun kepedulian Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S,I,K. M,H melalaui satpol Airud sampaikan kepada warga pengunjung tempat wisata serta membagikan masker kepada warga pengunjung lokasi wisata Beswesen, Kota Tanjung Balai.

Instruksi Kapolres Tanjung balai dalam kepeduliannya kepada masyarakat yang menikmati acara liburan ditempat wisata untuk Selalu memakai masker dengan benar (mengamankan mulut dan hidung) Mencuci tangan memakai sabun dengan air bersih yg mengalir, Menghindari tempat keramaian apabila tidak diperlukan, Menjaga jarak minimal 1,5 M pada saat berinteraksi.

Jumlah wisata lokal yang berkunjung ke lokasi wisata Beswesen diperkirakan 25 orang laki-laki dan perempuan (dewasa dan anak-anak) yang berasal dari Pulau Simardan warga Kota Tanjung Balai serta dari Desa Sei Nangka, Sei Udang dan Desa Rintis warga Kabupaten Asahan.

Situasi kamtibmas disekitar lokasi wisata dalam keadaan aman dan baik dan direspon baik oleh pengunjung atas kepedulian Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S,I,K. M,H untuk selalu menjaga kesetabilan dalam mencegah penyebaran virus corona. (Rahmat Hidayat)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...