KAPOLDA KEPULAUAN BANGKA BELITUNG MENERIAM AGENDA AUDENSI SERTA SILAHTURAHMI PENGURUS PERS

Pangkalpinang – Selasa (4/02/2020) Brigjend PoL Anang Syarif Hidayat Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menerima agenda audiensi dan silahturahmi sejumlah pengurus  daerah organisasi pers yakni Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)Himpunan Pewarta Indonesia (HPI), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kedatangan sejumlah pengurus daerah organisasi Pers tersebut dalam agenda audiensi dan silahturahmi dalam membangun komunikasi dan sinergitas untuk sama-sama berkontribusi dalam mendukung pembangunan nasional dan daerah untuk menjaga Kamtibmas di Bumi Serumpun Sebalai.

Hal tersebut yang disampaikan oleh Rikky Fermana selaku ketua HPI Babel dalam sambutannya mewakili organisasi pers yang tergabung dalam Forum Pers Bersatu (FPB) Babel saat menyampaikan maksud dan tujuan audiensinya.

Sebelumnya, Rikky dan sahabat Pewarta lainnya menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Kepulauan Babel  atas perkenan waktunya sudah menjadwalkan audiensi rekan-rekan pengurus organisasi Pers disela-sela kesibukan Kapolda Babel.

“Bapak Kapolda Babel sangat wellcome kepada organisasi pers apa saja tanpa membeda-bedakan karena beliau sependapat bahwa dalam membangun sinergitas dalam kamtibnas semua lapisan masyarakat harus sama-sama mempunyai peran penting,” ujar Rikky, saat diwawancara usai audiensi dengan Kapolda Babel, Selasa (4/02/2020).

Selain itu hal senada juga disampaikan oleh Meyrest Kurniawan Ketua DPD PWRI Babel dan PW IWO Babel Evan Satriadi, menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Babel Brigjend PoL Anang Syarif Hidayat telah menerima silahturahmi dan audiensi pengurus organisasi Pers yang ada di Bangka Belitung.

“Kapolda Babel juga menyambut baik rencana kolaborasi kami  mengadakan forum diskusi group bersama wartawan Babel dan pihak Polda dalam rangka untuk membangun silahturahmi dan wawasan wartawan dalam menelaah masalah sosial dan politik di Bangka Belitung sehingga menghasilkan solusi yang terbaik untuk masyarakat,” pungkas Meyrest. (red)

Loading...