Kampanye Akbar Emdes, Alex; Lapangan Imam Bonjol Catat Sejarah

216

TOPIKINI.COM – Pasangan calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada Kota Padang) Emzalmi dan Desri Ayunda, menggelar kampanye akbar di lapangan Imam Bonjol Padang, Sabtu (23/06/2018), hari terakhir kampanye.

Ribuan warga kota Padang yang mendukung pasangan calon nomor urut 1 ini, memadati lapangan Imam Bonjol sejak pukul satu siang.

Sejumlah politisi nasional dan lokal, hadir dan ikut menyampaikan orasinya di panggung kampanye akbar ini. Salah satunya Alex Indra Lukman, pimpinan Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI yang juga ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat.

“Saya hitung dari tadi, masyarakat yang memadati lapangan ini sekitar 111.111 orang, lai picayo..? kalau indak ituang surang,’ kata Alex dalam orasinya.

Selain itu, anggota Komisi V DPR RI ini juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar mengajak semua sanak saudaranya memilih pasangan nomor urut 1 pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu yang ada dilapangan Imam Bonjol ini mencatat sejarah, bahwa hari ini beragam warna bendera partai berkibar dalam satu lapangan demi untuk pak Emzalmi Desri, jadi mari bersama kita rebut kembali kota Padang yang selama ini dikuasai oleh sekelompok golongan,” teriaknya penuh semangat.

Sementara itu Desri Ayunda juga menyampaikan orasinya dengan memaparkan visi misi yang sudah mereka susun dan mereka janjikan jika menang pada pilkada serentak nanti.

Emzalmi juga tak kalah garangnya saat berorasi. Ia mengatakan bahwa pengalamannya selama 40 tahun di pemerintahan, sudah sangat matang untuk membawa kemajuan kota Padang.

Selain Alex Indra Lukman, hadir juga anggota DPR RI lainnya seperti Endre Syaifoel dari Nasdem, John Kenedy Aziz dari Golkar juga Emma Yohana dari DPD RI.

Kampanye ini dihibur dengan penampilan Arif, artis Liga Dangdut Indonesia yang menjadi daya tarik masyarakat yang tak mau beranjak dari lapangan meski hujan mengguyur.(art)

Loading...