Kamijo Ucapkan Bela Sungkawa ke 100 Dokter yang Meninggal Karena Covid 19

Jakarta – DPP KAMIJO dan DPW KAMIJO di seluruh Provinsi, Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia mengajak seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk berbelasungkawa atas meninggalnya ke 100 orang dokter akibat Covid-19.

Ketua Umum DPP Lembaga Kader Militan Jokowi (DPP KAMIJO), Gumilar Abdul Latif beserta Ketua DPW se-Indonesia menyerukan, untuk mengheningkan cipta dan mari mendoakan para pahlawan Covid 19. Yang mana terdiri dari kalangan dokter yang sudah berjuang merawat korban Covid-19 dan pada akhirnya harus berpulang ke Hadirat Tuhan YME.

“Sebanyak 100 dokter yang berpulang ini adalah bukti bahwa pandemi ini berat dan tidak mudah bagi kita. Untuk itu semua masyarakat luas dan bangsa kita harus siap menghadapinya,” ungkap Gumilar melalui rilisnya, Rabu (02/08/2020) di Jakarta.

Sementara itu Ketua DPW Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Jono Darsono H, ST ketua DPW Kamijo Provinsi Kalimantan Barat kepada awak media dirinya juga menyarankan, kepada semua kalangan agar tetap memakai masker, jaga jarak, patuhi protokol kesehatan.

“Sudah saatnya kita patuhi protokol kesehatan, kalau bukan kita siapa lagi yang memulai untuk mencegah penyebaran covid 19,” ujar Jono sapaan akrabnya. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...