Kader Golkar Papua Barat Minta Ketua Umum Berikan Rekom Kepada Ketua DPD II Partai Golkar Bintuni 

Jakarta – Perhelatan Pilkada Tahun 2020 segera akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 dan saat ini memasuki tahap pendaftaran calon kepala daerah awal September 2020. Sesuai janji Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat Munas Partai Golkar 2019 lalu, apabila ada kader atau Ketua DPD Ii Partai Golkar yang ikut kontestasi Pilkada 2020 akan diutamakan.

Langkah ini merupakan, strategi menguatkan nama partai kepada masyarakat dan memprioritaskan kader-kader internal yang handal. Tentunya, harapanya Partai Golkar meraih banyak hasil, dimana perkaderan jalan, partai semakin solid dan jika terpilih akan ada kader murni Partai Golkar yang tampil di eksekutif.

Hal ini disampaikan Roger selaku Kader Muda Golkar Papua Barat dalam siaran persnya, Minggu (29/08/2020). Ia berharap, untuk rekomendasi Partai Golkar di Pilkada Kabupaten Bintuni Papua Barat diberikan kepada Arnesto Ketua DPD II Partai Golkar Bintuni.

“Saya berharap Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dapat menepati janjinya, agar kader Partai Golkar lebih diutamakan. Seperti halnya Kabupaten Bintuni bahwa Ketua DPD II Golkar Bintuni Anesto yang selama ini sudah berjuang dan berkontribusi bagi pemenangan Partai Golkar di Bintuni,” kata Roger mendesak.

Menurutnya, kejayaan Partai Golkar akan kembali besar ketika Ketua DPD II Partai Golkar Bintuni dapat di percaya sebagai tokoh muda yang energik dapat membuat perubahan. Dimana dengan diberikan kepercayaan untuk direkomendasikan oleh DPP Partai Golkar untuk maju dan memenangkan pertarungan Pilkada 2020 mendatang.

“Suara dan aspirasi Kader Golkar di Papua Barat perlu didengar dan kami berharap dipenghujung waktu rekomendasi Partai Golkar bisa diberikan kepada Arnesto. Ia adalah kader yang benar-benar total dan memiliki loyalitas yang tinggi, jangan sampai rekom diberikan ke kader partai lain,” pungkas Roger menegaskan. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...