Jokowi Mania Menduga Ada Mafia Atur Direksi dan Komisaris di BUMN?

44
Immanuel Ebenezer Ketua Umum Jokowi Mania (Joman) saat memotong tumpeng syukuran kemenangan Jokowi-Amin beberapa waktu lalu. (Foto: Syafrudin Budiman)

Jakarta – Giliran aktivis 98 Imanuel Ebenezer yang mengkritisi seleksi penjaringan direksi dan komisaris di BUMN. Noel yang juga Ketua Organ Relawan Jokowi Mania, salah satu organ pro Jokowi ini menduga ada praktek mafia dalam pemilihan komisaris BUMN.

“Ada petinggi yang juga pembantu presiden menjadi makelar dalan penjaringan ini. Makanya banyak kadrun pro khilafah yang bisa duduk di sana. Sementara relawan Jokowi yang nyata nyata telah berjuang full malah jadi gelandangan di luar. Ditendang setelah arena pilpres selesai,” kata Noel, Minggu (26/07/2020) di Jakarta.

Noel meminta Presiden Jokowi turun tangan mengatasi persoalan ini. Jangan sampai ada kelompok yang mengambil keuntungan.

“Mereka ini pemodal dari kelompok kelompok anti Jokowi. Sekarang malah kok diberi panggung. Relawan Jokowi yang kerja keras cuma.jadi penonton,” tandas Noel.

Dirinya mengkhawatirkan kelompok kelompok gerakan anti Jokowi akan membesar dalam 1 atau 2 tahun ke depan. Sementara kelompok pendukungJokowi yang kecewa akan memilih menjadi penonton.

“Kalau dibiarkan…barisan kecewa akan bertambah. Kita ini loyalis Jokowi, tapi kok dibiarkan jadi pengemis. Yang anti malah seperti tamu istimewa ,,” ucap Noel yang dulu aktif di Forum Kota dan Front Kota ini.(red)

Loading...