Jokowi-Amin Resmi Terpilih, Jokowers Jakarta Akan Kawal Program Pemerintahan Kedepan

38
Salah satu kegiatan Jokowers Jakarta saat bakti sosial dan pengobatan gratis. (Istimewa)

TOPIKINI – Jokowers Jakarta (KerJA KARya nyaTA) menilai keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) menolak semua gugatan capres-cawapres Prabowo Subianto -Sandiaga Uno sudah tepat. Tentu hal ini menjadi bukti bagi kemenangan pasangan calon 01 Jokowi- KH Ma’ruf Amin, sehingga  akan di tetapkan dan dilantik sebagai presiden 2019-2024 Jilid ke dua.

“Keputusan MK pada Kamis, 27 Juni 2019 ini sudah final dan mengikat, karena itu harus dihormati oleh semua pihak. Atas nama Keluarga Besar Relawan Jokowers Jakarta mengucapkan selamat kepada jokowi dan KH. Ma’ruf amin yang terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI. Kemengangan ini adalah kemenangan bersama semua rakyat Indonesia,” kata dr. Wendy Setiawati, Ketua Umum Jokower Jakarta saat dihubungi, Sabtu (29/06/2019).

Perempuan berparas cantik ini optimis dengan mengawal pemerintahan Jokowi Amin Indonesia mampu meningkatkan kesejahteraan rakyatnya. Jokowi dengan pengalaman kepemimpinannya selama 5 tahun di periode pertama akan lebih mudah mengatasi masalah-masalah yang ada.

“Kita kawal 100 hari kerja pemerintahan Jokowi-Amin sejak dilantik dan 1 tahun kinerja Jokowi-Amin. Supaya melakukan percepatan pengentasan kemiskinan dan percepatan pembangunan serta peningkatan kapasitas sumber daya manusia,” terangnya.

Karena itu kata dr Wendy, untuk mempercepat pembangunan dan program-program pemerintahan tersebut. Tentunya dibutuhkan orang-orang yang kompeten dalam bidangnya, serta memiliki jiwa loyalitas yang tinggi terhadap negara.

“Kami berharap susunan kabinet Jokowi-Amin, dapat diandalkan dan mumpuni di bidangnya. Dimana dapat memilih kabinet- kabinet yang profesional dari akademisi, praktisi dan kelompok intelektual muda. Serta menyusun secara proposional mengakomodir semua kepentingan partai, relawan dan harapan pendukung,” tukas dr. Wendy.

Selain itu kata dr. Wendy, pemerintah harus memperhatikan anggaran pendidikan dan kesehatan yang rasional dan maksimal yang disesuaikan dengan kebutuhan nasional.

“Semua ini demi terwujudnya masyarakat yang sehat, sejahtera dan pintar demi mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia, merdeka sebenar-benar merdeka,” pungkas dr Wendy yang dikenal sebagai relawan yang rajin blusukan menggelar baksos pengobatan gratis di Jakarta, Banten dan Jawa Barat. (red)

Loading...