Jokowers Jakarta Gelar Baksos Di Desa Sempora Kecamatan Cibinong

Bogor – Jokowers jakarta mengadakan Baksos Ke 26, di Desa Sampora Kecamatan Cibinong, 15 Maret 2019. Kegiatan ini berlangsung sukses terus menerus seperti diadakan baksos-baksos sebelumnya yang diadakan Jokowers Jakarta di berbagai daerah.

Hal ini disampaikan dr Wendy Setiawati Ketua Umum Jokowers Jakarta (JJ) saat dihubungi, Sabtu (23/03/19). Ia mengatakan, sangat keyakinan dengan baksos pengobatan gratis dan pemeriksaan gratis, akan mendapat simpati masyarakat dan tumbuh optimis bahwa paslon 01 Jokowi – KH Makruf Amin akan menang.

“Pasangan Jokowi – Amin harus menang karena perjuangan demi perjuangan telah dirasakan, dengan mengorbankan tenaga, fikiran dan materi secara independen dari Jokowers Jakarta. Hararapan ini di dedikasikan untuk Presiden tercinta kami untuk 2 periode 2019-2024,” maksudnya.

Kemudian dr Wendy menegaskan kembali, tujuan relawan harus terealisasi dan sukses untuk Indonesia. Katanya, Jokowi harus menang karena memang Joko Widodo dan LH Makruf Amin memang pantas membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik.

“Perjuangan kami tidak akan sia-sia, sebab berangkat dari hati yang tulus dan kami yakin di bawah kepemimpinan Jokowi dua periode Indonesia akan melesat jauh menjadi negera maju,” katanya.

Menurutnya, relawan Jokowers Jakarta, yang tidak ada lelahnya 5 hari dalam seminggu sejak àkhir oktober 2018. Selalu blusukan ke berbagai tempat dengan keahliannya mengobati setiap pasien dan masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.

“Kami Jokowers Jakarta selalu melayani dengan ramah tanpa kecuali. Semoga pengorbanannya menjadi saksi bagi kemenangan Jokowi-Amin,” tandas dr Wendy yang selalu didukung oleh suami tercintanya dalam berjuang. (red)

Loading...