Joel Bahar Garap Papa Zidan Jadi Penyanyi Dangdut

TOPIKINI, JAKARTA – Produser musik yang sudah kawakan didunia dangdut Joel Bahar turun gunung garap Papa Zidan jadi penyanyi dangdut.

Track record Joel Bahar sudah banyak mengorbitkan banyak artis beken ditanah air seperti, Anisa Bahar, Dewinta Bahar,, Juwita Bahar, 2 Putri Bahar, Zaskia Gotik, dan lainnya.

Kini Joel Bahar akan menggarap komedian yang juga konten kreator Papa Zidan.

Rencananya Papa Zidan akan digarap oleh Joel Bahar untuk rekaman lagu dangdut yang disiapkan untuk menyambut pemilu 2024.

“Saya melihat ada peluang Papa Zidan untuk rekaman nyanyi lagu dangdut yang bertemakan pemilihan umum, projek ini sengaja saya siapkan untuk menyambut pemilu 2024, tapi sekarang saya sedang mencari pasangan duet yang pas buat Papa Zidan,” ujar Joel Bahar disella-sela kesibukannya mempersiapkan film Cincin Kematian di Prolorotin House RJK Production, Kamis (16/02/2023).

Papa Zidan yang video Tiktok sering viral memang dikenal juga sebagai komedia, dan pernah diundang diacara komedi seperti Lapor Pak Trans7, Anak Sekolah Trans7, Bercanda Pagi Trans7 dan lain-lain.

“Saya selalu siap untuk berkarya didunia seni, baik itu komedi, konten kreator, akting bahkan nyanyi, selagi ada kesempatan saya akan lakukan,” tegas pemilik akun Tiktok @papazidan3.

Sejak viral bukan hanya televisi yang memakai jasanya namun sudah banyak produk yang mengunakan jasanya untuk Endorse dan iklan PSA, seperti: Kopi V-Tali, Montalinu, ShopeePay, Grab, Bodrex Extra, TravelWifi, Madu Nahala Goldy, Ruang Guru, BENTRAP sedangan untuk iklan layanan masyarakat dari kementerian kesehatan, KPK, Kementerian Pendidikan dan lain-lain.

Untuk yang ingin Rekaman Nyanyi berduet dengan Papa Zidan syarat wanita yang bisa nyanyi usia minimal 17 tahun keatas.
Cukup kirim foto dan biodata ke WhatsApp management BosBro Production wa.me/628159222111.(heru)