Jenazah Pelaku Pembakar Mapolres Dharmasraya Dibawa Pulang Keluarganya

64

TOPIKINI.COM – Jenazah dua orang pelaku pembakar mapolres Dharmasraya, dijemput pihak keluarga masing-masing di rumah sakit Bhayangkara Padang, selasa sore (1411/2017). Selanjutnya jenazah dibawa ke kampung halaman masing-masing untuk dikuburkan.

Setelah melalui pencocokan data keluarga dengan jenazah,  kedua jenazah pelaku pembakar mapolres Dharmasraya yaitu Eka Fitra Akbar, 24 tahun, dan Enggria Sudarmadi, 25 tahun, dibawa pulang pihak keluarga masing-masing ke kampung halamannya.

Jenazah Eka Satria Akbar dibawa ke kabupaten Bungo, Jambi, sedangkan Enggria Sudarmadi dibawa ke kabupaten Merangin Jambi.

Kedua jenazah dimasukkan dalam mobil ambulance yang berbeda, karena  alamat tujuan mereka juga berbeda. Pihak keluarga yang menjemput jenazah adalah orang tua laki-laki dan perempuan masing-masing.

Proses pelepasan kedua jenazah ini cukup menyita waktu, karena pihak kepolisian harus mencocokkan data keluarga masing-masing dan juga mengambil sampel D-N-A  dari kedua orang tua, untuk dicocokkan dengan sampel D-N-A kedua pelaku, yang kemudian akan dikirim ke Jakarta.

Proses memandikan dan  mengkafani  jenazah dilakukan oleh pihak keluarga masing-masing di rumah sakit Bhayangkara.

Kedua jenazah akan dikuburkan di kampung halaman masing-masing. Eka Fitra Akbar dan Enggria Sudarmadi ditembak mati polisi karena melakukan penyerangan dengan panah usai membakar mapolres Dharmasraya, minggu (12/11/2017) dinihari.(Dio)

Loading...