Jelang TDS, Pengerjaan Jalan di Dharmasraya Dikebut

209

TOPIKINI.COM – Untuk persiapan Tour De Singkarak (TDS) 2017 yang akan di gelar pada bulan November mendatang, Pembangunan jalan baru rigid beton di jalan lintas sumatera yang akan di lewati oleh pembalap Tour De Singkarak (TDS) 2017 di kebut pembangunannya.

Menurut pengawas PT.Sarana Menara Ventura Tomson, kontraktor yang mengerjakan pryek tersebut mengatakan, pengerjaan jalan rigid beton akan siap menjelang pelaksanaan Tour De Singkarak (TDS) 2017 mendatang.

“Ada berapa titik yang perlu di utamakan di antara di jalan lintas sumatera nagari Sungai Dareh dekat ujung jembatan Sungai Dareh dan nagari Sikabau, dan daera Sungai Betung, masing masing jaraknya yang di kerjakan lebih kurang satu kilometer,” ucapnya.

Dan pada hari ini (Rabu 18/10/2017) sebagian jalan sudah bisa di lewati dengan kendaraan di darah jalan lintas sumatera dari ujung jembatan sungai dareh kecamatan Pulau Punjung dan tidak ada lagi buka tutup jalan yang sebelumnya diberlakukan.

Salah seorang pengguna jalan Amir (45 th) mengaku senang dengan adanya perbaikan jalan menggunakan rigid beton ini.

“Sangat bagus dan cukup lebar saat ini, tetapi jalan sekarang jadi lebih tinggi dari bisanya,” kata Amir.

“Kita sebagai pengguna jalan harus berhati hati melewati, kerana jalan yang bagus kendaraan ngebut dan kalau tidak hati hati bisa jatuh, dan saya berharap jalan ini harus segera di selesai kan Karena untuk aktivitas dan tranportasi pengguna jalan lintas sumatera sangat padat,” ucapnya.(mas ex)

Loading...