Jelang Pilkada Sergai, Kasat Reskrim Polres Sergai, Ajak Awak Media Jaga Kondusifitas

Serdang Bedagai—Menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020 khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai, mari kita bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, aman dan lancar.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Pandu Winata, saat menerima silaturahmi beberapa perwakilan awak media di ruang kerjanya, Jumat (24/7/2020) sekira pukul 1100.WIB.

“Saya berharap kepada rekan- rekan media terdiri perwakilan dari Media Siber, Cetak dan Elektronik agar bersama -sama turut membantu menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkada di Serdang Bedagai, yang akan digelar pada 9 Desember mendatang,” ucap AKP Pandu.

Karena media sudah seiyogyanya menjadi penyambung kepada masyarakat untuk menyampaikan berita baik, dan membangun pendidikan politik publik untuk bersama- sama menjaga situasi Kamtibmas.

Kasat Reskrim mengajak awak media untuk turut serta mensosialisasikan dan mengingatkan kepada masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan dan Keselamatan dalam pencegahan Covid-19 dalam beraktifitas,” ungkap AKP Pandu Winata. (Rahmat Hidayat)

Loading...