Jelang Hari Bhayangkara Brimob Polda Sultra Lakukan Pembagian Sembako Rangka Bakti Polda Sultra di  Konawe Utara

17

 

Wanggudu – Sebanyak 36 Personel Sat Brimobda Sultra dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga SIK MHum melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan terdampak virus covid-19 dalam rangka Bakti Sosial Polda Sultra.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Konawe Utara DR. Ir. Ruksamin ST, Kapolres Konawe Utara AKBP Achmad Fathul Ulum SIK MH, Anggota DPRD Kab. Konut Sawi Lapalulu SSi dan Camat Oheo Sumiadian SPd. Selain itu juga dihadiri sejumlah PJU Sat Brimobda Sultra dan Polres Konawe Utara.

Dalam kegiatan ini personel Sat Brimobda Sultra membagikan sembako sebanyak 2.200 kg berupa beras 10 Kg dengan jumlah total 220 karung. Adapun sasaran dari pelaksanaan Bakti sosial ini adalah di UPT – Puuhialu sebanyak 75 KK, Desa Sambandete 75 KK dan Desa Puuhialu 70 KK yang seluruhnya terletak di Kec. Oheo Kab. Konawe Utara. (Selasa 16/06/2020).

Dalam sambutannya Bupati Konawe Utara DR. Ir. Ruksamin ST menyatakan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Sultra yang diwakili Koordinator Satgas III Dansat Brimobda Sultra dan jajaran yang telah menyempatkan diri datang di Kab. Konawe Utara untuk berbagi bantuan kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19 saat ini.

Dimana katanya, masyarakat banyak yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari serta ucapan terima kasih atas kunjungan Dansat Brimobda Sultra serta tim kesehatan dari Poliklinik Sat Brimobda Sultra di RSUD Kab. Konawe Utara.

Diakhir sambutannya Bupati Konawe Utara menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Polri Ke-74 serta mengharapkan untuk terus menjalin kerjasama dan partnership yang baik antara jajaran Polda Sultra dan pemerintah Kab. Konawe Utara.

Sementara itu Dansat Brimobda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga SIK MHum, mengatakan Bakti Sosial Polda Sultra yang kami laksanakan kali ini adalah rangkaian dari kegiatan menjelang peringatan Hari Bhayangkara Polri ke-74. Dimana Polda Sultra menitipkan kepada Brimobda untuk menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan terdampak virus covid-19.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam penyaluran bantuan ini ada kesalahan baik sikap maupun tutur kata yang tidak berkenan. Baik itu kepada masyarakat maupun jajaran pemda Kab. Konawe Utara,” terangnya.

Menurut Adarma Sinaga SIK MHum, harapan kami selalu menghimbau masyarakat untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan ditengah pandemi covid-19 saat ini. Dimana tetap menjaga kesehatan, keamanan dan kondusifitas.

“Masyarakat harus tetap mengikuti protokoler kesehatan. Menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan menghidari kerumunan. Ayo kita saling menjaga dan kepolisian ikut mengatur dan mengimbau pada masyarakat,” pungkasnya.

Klik kegiatannya di https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=143208304047254&id=100050742563489&sfnsn=wiwspwa&extid=eZZv14sqOYGmVliq&d=w&vh=i

Loading...