JAMAN Biker Menilai Ada Upaya Delegitimasi Pemilu 2019

TOPIKINI – Relawan JAMAN Bikers melalui Ketua Umumnya Nurmasyah menyatakan, saat ini banyak anasir-anasir yang ingin mendelegitimasi Pemilu 17 April 2019. Katanya, viralnya surat suara yang sudah tercoblos 01 dan Caleg dari Nasdem di Malaysia adalah permainan licik yang ingin membuat upaya Delegitimasi Pemilu.

“Saat melakukan penggerebekan ke TKP, kenapa tidak melibatkan polisi, KPU dan BAWASLU?” tanya Nurmansyah kepada awak media melalui rilisnya, Kamis (12/04/2019).

Menurutnya, kenapa orang-orang yang melakukan gerebekan itu dari kubu 02 semua. Kemudian kok bisa saat melakukan gerebekan pelakunya bisa melarikan diri dan tidak tertangkap?.

“Hal ini sangat tidak rasional,” terang Nurmasyah.

Dirinya menduga ada operasi yang ingin membuat upaya Delegitimasi Pemilu agar rakyat tidak percaya kepada KPU dan Pemerintah. Menurutnya, kelompok ini sudah panik karena kekalahan di depan mata, sehingga melakukan segala cara demi meraih kekuasaan.

“Dalam berbagai macam Survey Paslon 01 unggul dan hampir dipastikan akan menjadi pemenang pemilu,” tukas Nurmansyah.

Katanya, jika delegitimasi itu terjadi maka mereka akan lakukan gerakan people power untuk merusak kepercayaan KPU dan Pemerintah. Tujuannya lain dari mereka jika kalah maka rakyat percaya bahwa mereka dicurangi.

“Ingat rakyat tidak bodoh, rakyat sudah paham skenario yang sudah basi seperti ini.
Rakyat semakin cerdas tidak mudah termakan provokasi dan ujaran kebencian,” imbuhnya.

Terakhir menurut Nurmansyah, rakyat masih ingat skenario 7 kontainer surat suara yang HOAX dan Rakyat masih ingat Hoax Ratna Sarumpaet.

“Masyarakat yang akan menilai, mana yang baik dan positif dan yang negatif. (red)

Editor: Syafrudin Budiman

Loading...