Jalal Direktur Jalfad Interpreter Lagi-lagi Menjadi Panelis Workshop Mahasiswa S2

50
grafis (istimewa)

TOPIKINI – Workshop Entrepreneur Mahasiswa study Magister Bahasa dan Sastra Arab (HMPS Magister BSA) yang Lagi-lagi diisi oleh pemeteri dari Direktur Jalfad Interpreter, Jalaluddin Tapaul Jahidin. Pria muda ini sejatinya memberikan edukasi kepada kalangan mahasiswa program studi magister bahasa dan sastra arab.

Presentasi yang dilontarkan akrab disapa Jalal sang 09 ini sedikitnya memberikan masukan yang luar biasa bagi para kalangan intelektual ini untuk berkesempatan magang di lembaga penerjemah tersumpah Jalfad Jakarta, bagi tiga peserta terbaik.

“Bedah Karier Bersama Jalfad arabic interpreter dari Jakarta guna workshop pengembangan karier mahasiswa magister BSA,” terang Jalal menjelaskan saat dihubungi, Rabu (15/05).

Loading...

Workshop yang digelar di kota Yogjakarta, tanggal 03 mei 2019 lalu, lanjut Jalal lagi menerangkan, sejatinya untuk pengembangan karier mahasiswa agar saat mereka selesaikan perkuliahan semakin memudahkan untuk ke jenjang berikutnya yang mereka inginkan dalam berprofesi.

Acara yang diadakan di fakultas Adab dan ilmu Budaya, Yogjakarta tersebut seogiyanya juga di isi pemateri kedua oleh Zamroni, S.Pd atau akrab disapa pak Zam yang ahli dalam penerjemah grade 3 Jalfad Interpreter.

Untuk diketahui, peserta workshop bersama direktur Jalfad Interpreter tersebut dominan para kalangan mahasiswa program magister S2. (red)