Intruksi Kapolres, Seluruh Jajaran Polres Batu Bara Peduli dan Selalu Berbagi

Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH, berikan intruksi kepada personil untuk selalu berbagi dan terapkan disiplin dengan protokoler kesehatan.

Berdasarkan keterangan Kasi Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Kamis (23/07/2020) Jam, 07.30 Wib, Kasat Binmas AKP Syafii yang diwakili Iptu AM. Sitorus, untuk selalu blusukan ke Desa desa, berikan paket sembako dan masker gratis kepada warga yang kurang mampu atau warga cacat dan sakit.

Bantuan paket 35 sembako dan masker gratis akan disalurkan di Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima puluh oleh Iptu AM Sitorus dan Bhabinkamtibmas Aipda Rahyudi kepada warga Miskin, Sakit dan Cacat.

Iptu AM. Sitorus juga sampaikan instruksi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bahwa pemberian sembako tersebut adalah bentuk peduli Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru, adalah kedisplinan diri kita untuk menata hidup baru dengan mengikuti protokoler kesehatan.

Kepedulian Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis kepada masyarakat yang benar – benar kehidupannya kurang mampu, juga kepada lansia yang sudah tidak dapat menghasilkan pendapatan di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, selalu di berikan bantuan dalam bentuk paket sembako.

Demikian juga kepada personil dan sejajaran Polres Batu Bara, diharapkan lebih memberikan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu se Kabupaten Batu Bara, khususnya kepada para kaum Dhuafa dan lansia. (Rahmat Hidayat)

Loading...