Innova Community Chapter Sumbar Peduli Masyarakat Kota Pariaman

45

TOPIKINI – Kota Pariaman yang direncanakan sebagai lokasi Kopdar Akbar Sumatera Innova Community sudah terpatri di benak para anggota Innova Community Chapter Sumbar.

Jumat 22 Mei 2020 sebanyak 30 Karung beras dengan berat 5 kilo serta masker diserahkan oleh Innova Community Chapter Sumbar kepada Pemerintah Kota Pariaman di rumah dinas Walikota.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Roni Candra, Wakil Ketua David Maisa, Zulfakhri Adi Kurniawan serta Haji Juliardi dan diterima langsung oleh Walikota Genius Umar didampingi oleh Kepala Inspektorat Yotabalad, Syamsuardi Kabag Kesra dan Afandi Kabag Pemerintahan

Walikota sangat berterimakasih kepada pihak Innova Community Chapter Sumbar yang telah bersumbangsih untuk Kota Pariaman.

“Insya Allah nanti bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tentunya yang terkena dampak Covid-19 ini,” kata Genius Umar, walikota Pariaman.

Disamping itu Ketua Roni Candra mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk masyarakat Kota Pariaman.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Pariaman yang terkena dampak Covid-19, dan semoga Kota Pariaman terbebas dari virus Covid-19. Sehingga kegiatan Kopdar Akbar Innova Community Sumatera yang tertunda bisa segera kita realisasikan,” ucap Roni Candra.(Relis)

Loading...