Inilah 6 Macam Bisnis Investasi Rendah dengan Keuntungan Besar

TOPIKINI.COM –Jika Anda menginginkan bisnis semacam itu yang memiliki investasi rendah, namun keuntungannya sangat besar, maka Anda harus mempertimbangkan Ide Bisnis Investasi Berinvestasi Rendah berikut ini:

1. Make Up

Mencari profit bisnis investasi rendah yang tinggi? Make Up seperti make up wajah, manikur dan pedikur dll, adalah bisnis investasi modal rendah yang menguntungkan. Banyak wanita muda masuk ke bisnis ini bahkan dari sekolah. Jika Anda memiliki keahlian untuk memberikan sentuhan dan kecantikan yang unik, Anda akan selalu mendapatkan klien melalui rujukan pelanggan anda.

Hal ini karena wanita sering mengajukan pertanyaan saat mereka melihat make up lucu pada teman mereka. Siapa saja bisa memulai bisnis ini, setelah melalui pelatihan bahkan tanpa perlu mencari pinjaman karena make up kecantikan adalah bisnis dengan permodalan modal rendah.

2. Makanan ringan

Membuat makanan ringan secara komersial dari rumah merupakan contoh bagus dari bisnis dengan modal rendah. Anda dapat membuat dan menjual ke pelanggan yang ditargetkan seperti anak-anak sekolah, pekerja kantor saat istirahat atau membuka gerai / toko tempat orang bisa datang untuk membeli. Bisnis ini investasinya jauh lebih sedikit, dengan keuntungan yang besar.

Meskipun demikian Anda memerlukan tingkat keterampilan membuat makanan yang layak. Jika Anda tertarik pada gagasan investasi dengan pengembalian investasi yang rcepat, membuat makanan ringan seperti donat, telur scotch, chinchin, pai kecil, pai ikan, roti sosis dll, adalah usaha yang patut anda kerjakan secepatnya.

3. Tenaga Keamanan

Anda tidak memerlukan banyak uang untuk mendirikan perusahaan penjaga keamanan yang akan terlibat dalam pelatihan bagi para pria dan wanita muda yang mampu memasok ke perusahaan dan bank sebagai agen keamanan.

Bisnis dengan tingkat pengembalian modal yang cepat ini cocok bagi mereka yang berprofesi sebagai personil militer dan paramiliter yang sudah pensiun seperti tentara, polisi, pertahanan sipil, bea cukai, imigrasi dan lain-lain.

Sebagian besar perusahaan tidak mempunyai waktu untuk mulai merekrut dan melatih petugas keamanan. Mereka mengontrakkan layanan ini ke tenaga keamanan swasta. Dengan rencana bisnis yang baik, keterampilan manajemen bisnis dan pengalaman militer, Anda akan berhasil dalam bisnis ini.

4. Pet Care / Perawatan Hewan Peliharaan

Tahukah Anda bahwa Anda bisa menghasilkan uang saat merawat hewan peliharaan orang lain. Kebanyakan pekerja yang sibuk takut untuk meninggalkan anjing atau kucing mereka sendirian di rumah terutama saat hewan peliharaan ini sakit.

Beberapa orang lain mencari rumah perawatan hewan untuk menaruh kelinci, hamster, kucing dan lain-lain untuk sementara saat mereka pergi berlibur.

Dengan pengetahuan tentang perawatan hewan, kedokteran hewan atau pengelolaan hewan (perilaku dan penyerahan), Anda dapat mendirikan rumah perawatan hewan peliharaan. Orang-orang yang sangat menyukai hewan peliharaan bersedia membayar banyak untuk memastikan kesejahteraan dan keselamatan hewan peliharaan mereka.

5. Konsultasi Bisnis

Sudahkah Anda mengelola bisnis dengan sukses di masa lalu? Apakah Anda memerlukan pengalaman memulai bisnis atau mengelolanya dengan menguntungkan? Dengan senang hati saya sampaikan bahwa Anda dapat mengemas ulang pengetahuan itu dan menyiapkan layanan konsultasi.

Misalnya, Anda memiliki pengetahuan tentang agribisnis seperti bisnis peternakan unggas atau peternakan ikan, Anda bisa mulai berkonsultasi dengan orang-orang yang tertarik untuk terjun ke bidang bisnis ini. Hal yang manis adalah Anda tidak perlu menginvestasikan jutaan dolar untuk menjadi konsultan bisnis di bidang yang dipilih.

Satu-satunya rekomendasi saya adalah jangan berkhotbah atau merekomendasikan apa yang belum Anda latih. Itu adalah ketidakjujuran semata. Memang, konsultasi bisnis adalah bisnis investasi rendah dengan keuntungan tinggi.

6. Bisnis Online

Bisnis online telah melampaui bisnis normal sampai tingkat yang tidak dapat dipercaya. Ada beberapa contoh di mana seseorang dapat memulai dari investasi rendah ke investasi tapi pada akhirnya bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Asalkan Anda melatih diri Anda dengan benar untuk bisnis ini (hindari informasi yang Anda dapatkan melalui penelusuran google karena kebanyakan dari itu adalah omong kosong gratis yang tidak dapat mempersiapkan Anda untuk melakukan langkah praktis).(Sumber:Quora Digest)

Loading...