Ini Identitas Kedua Pelaku Pembakaran Polres Dharmasraya

TOPIKINI.COM – Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal minggu siang (12/11/2017) membeberkan identitas kedua pelaku pembakaran mapolres Dharmasraya. Informasi itu disampaikan Kapolda, dirumah dinasnya di jalan Rasuna Said Padang kepada sejumlah wartawan.

“Kita sudah mengantongi identitas pelaku, dan saat ini sedang kita dalami apa motifnya, dan kita sudah berkordinasi dengan densus 88 dan BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) untuk menangani kasus ini,” ucap Kapolda Irjen Pol Fakhrizal.

Kapolda menyampaikan, identitas kedua pelaku tersebut yakni Eka Akbar 24 tahun asal Muaro Jambi dan Sudarmadi 24 tahun asal Merangin Jambi. Disampaikan Kapolda, untuk sementara, pihak Kepolisian memastikan bahwa mereka berdua memang ada kaitan dengan jaringan teroris.

“Kita sedang menyelidiki mereka terkait jaringan apa,” tambah Kapolda.

Kata Kapolda, saat ini polisi baru mendapatkan identitas kedua pelaku, namun belum mengetahui secara lengkap apa aktifitas keseharian keduanya.

“Baru didapatkan nama dan alamat, sementara keseharian terduga belum diketahui,” katanya.

Sementara itu, jenazah para pelaku kini tengah dalam perjalanan dari Dharmasraya ke Padang untuk dilakukan otopsi di Rs Bhayangkara, Polda Subar.

“Kedua jenazah ini sedang kita kirim ke Padang dari Dharmasraya, keduanya dikirim ke RS Bhayangkara Padang untuk diidentifikasi.”ujarnya. (Ju Abdi)

Loading...