IKMM SIAP MENANGKAN ALFEDRI DAN HUSNI MERZA

25

Siak – Ikatan Keluarga Mekanik Motor Kecamatan Tualang atau IKMM memberikan dukungan politiknya kepada Calon Bupati Siak Drs Alfedri MSi dan Husni Merza BBA MM.

Seperti diketahui, cabup nomor urut dua itu menjadi idola para pelaku profesi mekanik tersebut.

Rombongan pengurus dan anggota IKMM disertai oleh ketua, Suratno dan didampingi sekretaris, Purwanto.

“Kita meyakini dan percaya bahwa pilihan kami nomor urut dua adalah amanah sebagai bupati dan wakil bupati Siak mendatang. Harapan kami kiranya para pelaku usaha dan profesi mekanik khususnya motor di Kecamatan Tualang, diberikan perhatian untuk memajukan ekonomi masyarakat Siak,” kata Suratno, Selasa (17/11/2020) malam di Kantor Koalisi Siak Maju, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Dukungan dan aspirasi tersebut diterima oleh Pasbup Drs H Alfedri MSi diwakili oleh Ketua Koalisi Siak Maju Kecamatan Tualang Ridha Alwis Effendi, A.Md, dan Ketua Relawan Kecamatan Tualang Ustadz Juprizal.

“Terima kasih banyak kami sampaikan kepada keluarga besar Ikatan Keluarga Mekanik Motor Kecamatan Tualang, yang sudah memberikan dukungannya kepada Bapak Drs H Alfedri MSi dan H Husni Merza BBA MM sebagai pilihan politik para sahabat-sahabat sekalian. Kita yakin kemenangan akan kita raih manakala kita satukan tekad kita dan pilihan kita nantinya saat pelaksanaan pemilu kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang,” kata Ridha Alwis yang juga anggota DPRD Kabupaten Siak itu.

Senada dengan penyampaian Ustadz Juprizal, yang mengapresiasi dukungan dari IKMM tersebut.

“Alhamdulillah, semakin banyak dukungan yang mengalir kepada pasangan calon bupati kita bapak Alfedri dan calon wakil bupati kita H Husni Merza. Semoga perjuangan kita semakin kuat dan nyata. Mari kita rajut persatuan dan kesatuan untuk melanjutkan pembangunan Siak lima tahun kedepan bersama Alfedri dan Husni Merza,” kata Ustadz Juprizal. (Simon)

Editor RB Syafrudin Budiman SIP

Loading...