Ikatan Keluarga Mekanik Motor (IKMM) Hadir Di Kecamatan Tualang

14

SiakĀ  – Ikatan Keluarga Mekanik Motor (IKMM) Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak hadir. Bukan tanpa tujuan, para pelaku berprofesi mekanik ini membentuk paguyubannya sebagai media atau alat, untuk mempererat ikatan persaudaraan serta meningkatkan kesejahteraan para rekan seprofesi.

“Kita bentuk sudah satu tahun. Pada tanggal 10 Nopember 2019. Dan bertujuan untuk menyatukan serta mengikat persaudaraan demi meningkatkan kesejahteraan rekan sesama profesi sebagai mekanik,” kata Juan Sinaga didampingi Susanto, Minggu (15/11/2020) di Jalan Hanjebat, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Juan mengatakan bahwa saat ini anggota di IKMM berjumlah 80 orang.

“Ada 80 orang yang bergabung didalamnya dari Kecamatan Tualang. Dan ada juga dari kecamatan Sungai Mandau yang mau bergabung. Tidak tertutup kemungkinan rekan sekalian mau menggabungkan dirinya bersama kita,” kata Susanto alias Achen.

Kedepannya kata Susanto, berharap bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Siak serta perusahaan di bidang automotif.

“Kedepannya kita harus menjadi mitra pemerintah kabupaten Siak dan perusahaan lainnya dibidang automotif. Agar melalui paguyuban ini, bisa membuka kesempatan berkarya atau bekerja. Artinya ini menjadi salah satu pilar, memajukan perekonomian masyarakat Siak,” tandas Susanto.

Sekedar diketahui, bertindak sebagai Ketua IKMM adalah Hendra. Wakil ketua dijabat oleh Juan Sinaga, dan Susanto sebagai kader IKMM. (Simon)

Editor RB Syafrudin Budiman SIP

Loading...