IBF Chapter Sumatera Barat Mengelar Event “ DRUMARASA 2018 “

55

TOPIKINI.COM – Kembali IBF Chapter Sumatera Barat, organisasi BASS dan Family nya menggadakan kegiatan Klinik Drum dan Parade band dengan menghadirkan bintang tamu dari Ibukota.

Salah seorang musisi dan drumer yang sangat berpengalaman serta berprestasi yaitu Ikmal Tobing, drumer yang saat ini sering tampil mengiringi Ahmad Dani di Mahadewa dan juga TRIAD.

Siapa Presiden & Wakil Presiden 2019 Pilihan Anda?

Pada kesempatan ini Ikmal dan tim akan memberikan kesempatan kepada pecinta music di kota Padang untuk bergabung bersama menikmati rangkaian acara yang sudah di siapkan oleh Indonesian Bass Family (IBF ) Chapter Sumbar selaku penyelenggara.

“Disini kita akan sharing tentang pengalaman Ikmal mulai dari strategi bermain drum yang baik sampai motivasi dalam bermusik yang nantinya bisa menambah semangat bermain drum para peserta klinik. Berbeda dengan event music biasanya, disini kita tidak hanya melihat Ikmal perform dengan permainan drum kerennya, tapi banyak ilmu yang bisa bermanfaat yang bisa di aplikasikan oleh pecinta music yang hadir dan anak band khusus nya di Sumatera Barat,”ungkap Deri d Bassio dari IBF Sumbar dan Ulet Bulu Studio.

Event ini akan dilaksanakan di hari Minggu, 21 Januari 2018, bertempat di Karambie Kafe Padang, jalan Batang Arau samping jembatan Sitinurbaya Padang, mulai dari jam 14.00 wib sampai dengan selesai.

Banyak kesempatan yang diberikan kepada pecinta musik, salah satunya bisa menmapilkan bakatnya dalam bermusik seperti parade band dan juga drum solo yang bisa di ikuti dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia.

“Mudah-mudahan acara ini bisa bermanfaat dan bisa memberikan semngat bagi perkembangan music di daerah kita ,untuk lebih baik lagi,” lanjut Deri.

Jangan lewatkan kesempatan ini, dengan ikut hadir dan menikmati rangkaian hiburan yang juga di meriahkan oleh band-band local yang keren banget dari Kota Padang, Dplust Band, D.villnos Band, Bheroxc band, Maybe Band dan Tuna Band.
Untuk info yang lebih lengkap serta pendaftaran, kamu bisa hubungi Deri di 081267949489.(Rilis)

Loading...