HUT ke 56 Partai Golkar, GOPE 2024 Akan Deklarasi di Kota Sorong, 20 Desember 2020

41

Sorong – Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-56, 20 Oktober 2020 menjadi momentum konsolidasi kekuatan Kader Beringin di seluruh Indonesia. Salah satunya ada Relawan Golkar Presiden (GOPE) yang akan menggelar deklarasi di Kota Sorong, pada 20 Desember 2020.

GOPE 2024 yang merupakan organisasi relawan yang didirikan kader-kader muda Partai Golkar ini, menunjukkan taringnya demi memenangkan Capres yang akan diusung Partai Golkar pada 2024.

“Partai Golkar akan terus berkontribusi kepada bangsa dan negara, sampai memenangkan Partai Golkar Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang. Tepat 20 Desember 2020 Relawan GOPE Papua Barat akan menggelar deklarasi,” kata Ortis Sagrim Mantan Sekretaris Partai Golkar Prov Papua Barat / Anggota DPRD Prov Papua Barat Fraksi Golkar, Selasa (21/10/2020).

Ortis Sagrim sebagai Kordinator Daerah Golkar Presiden 2024 mengatakan, bahwa Golkar yakin akan memenangkan di Pilkada 2020. Dimana hal ini sebagai rangkaian kontestasi daerah dan nasional, karena ditopang kader, sistem dan kepemimpinan yang kuat.

“Dengan semangat Seluruh Kader Golkar Se Indonesia menginginkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto Menjadi Capres di Pilpres 2024, maka pada 20 Desember 2020 Deklarasi Golkar Presiden 2024 akan di buat di Kota Sorong Papua Barat. Artinya dari Indonesia Timur Matahari Terbit dengan cahaya yang terang menguningkan Indonesia agar Golkar Menang di Pemilu dan Pilpres 2024,” terang Ortis Sagrim.

Menurutnya, Partai Golkar pernah berjaya selama 32 Tahun lamanya. Dimana rakyat merasakan kesejahteraan dan terciptanya Gotong Royong bersama membangun Bangsa melalui Pembangunan yang saat ini di rasakan generasi penerus.

Pertama, Golkar lahir sebagai respons terhadap ideologi komunis, yang ingin mengubah ideologi Pancasila.

Kedua, kelahiran Golkar terjadi di tengah persaingan elite-elite politik, yang saat itu memperebutkan kekuasaan hingga kondisi negara terpuruk.

Ketiga, lanjut dia, Golkar lahir saat kondisi perekonomian nasional terpuruk, serta carut marut kondisi sosial, hukum, dan budaya di tengah masyarakat.

Terakhir keempat, Golkar lahir untuk memberikan karya-karya besar, menjadi solusi nyata dalam mengisi kemerdekaan dan pembangunan.

“Golkar lahir atas dasar itu, ‘Karya Kekaryaan’. Karenanya, ‘Karya Kekaryaan’ ini menjadi doktrin, disebarkan sebagai ‘virus kebaikan’ kepada seluruh kader. Kemudian menyebar ke seluruh lapisan masyarakat di Tanah Air,” jelas Ortis Sagrim.

Menurutnya, sebagai Ketua Umum Partai Golkar dan Menko Perekonomian, Pak Airlangga sudah melahirkan banyak karya yang bisa dikapitalisasi menjadi instrumen peningkatan elektabilitas partai.

“Saya berharap, kapitalisasi karya itu akan membawa Golkar menjadi pemenang di pemilu 2024,” tandasnya. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...