HITS SINGLE NOVI ALINDA VIDEO KLIPNYA AKAN DISUTRADARAI HERU BOSBRO

Jakarta – Lama vakum didunia entertainment kini model cantik dan sexy yang punya nama Novi Alinda kembali berkecimpung kedunia entertainment dengan bergabung dengan management artist BosBro Producrtio.

Novi Alinda sudah tidak asing didunia model tanah air banyak sudah majalah yang menjadikan wajahnya di halaman utama atau cover. Diantaranya, Majalah Gadis, Popular, Maxim, ME Magazine, Otomotif dan lain-lain.

Bukan hanya itu Novi juga pernah menjadi model iklan Bank Mandiri, iklan minuman Ginger Bliss, iklan kalender Honda, iklan katalog baju/sepatu.
Novi sering juga tampil diacara talkshow seperti Bukan 4 Mata Trans7 , Show Imah, SOS Antv maupun acara reality show di Televisi, juga pernah jadi host info kesehatan alternatif dengan sutradara Heru BosBro.
Sedangkan didunia akting Novi Alinda pernah bermain di Film Siaga 1dan Suster Keramas.

Bahkan Novi Alinda pernah meluncurkan hits single lagu dangdut berjudul “Bokong Semok” dan “Bang Joni” selain itu Novi juga pernah menjadi DJ.
“Aku ingin kembali didunia entertaint tapi ingin fokus didunia tarik suara, aku ingin punya hits single tahun ini, makanya aku masuk management BosBro production agar bisa diorbitkan sebagai penyanyi dangdut, kebetulan pemilik BosBro Production, Mas Heru BosBro sudah lama saya kenal” ujar Novi Alinda pada awak media via Whatsapp.

Kita tunggu saja hits single Novi Alinda yang akan diproduksi oleh BosBro production dengan sutradara video clip Heru BosBro. Buat kamu wanita usia 17-25 tahun yang ingin jadi model video clip lagu terbaru Novi Alinda kirim foto dan biodata ke whatsapp BosBro production 08159222111 atau hubungi instagram @bosbroproduction dan @herubosbro. (red)

Loading...