Hindari Infeksi Covid-19, Kasat lantas Ajak Masyarakat Untuk Displin dan Protokoler Kesehatan

15

Tanjung Balai — Ops Patuh Toba 2020 Satlantas dan Sat Binmas Polres Tanjung Balai, Rabu, (29/07/2020) Jam 12.30 Wib, bagikan masker gratis sebanyak 100 kepada pengendara dan masyarakat sekitar, atas kepedulian Polres Tanjung Balai kepada masyarakat.

Kasat lantas AKP H,W. Siahaan. S,H dalam Ops Patuh Toba 2020, di Jalan Sudirman selain membagikan masker gratis juga sampaikan dukungan “Adaptasi Kebiasaan Baru” kepada masyarakat penguna jalan untuk selalu gunakan masker supaya tidak terinfeksi virus corona.

Kanit Dikyasa Ipda Hotben Pasaribu dan Kanit Binpolmas Aiptu Adi Wizal Polres Tanjung Balai, berikan saran dan anjuran kepada masyarakat untuk selalu patuh peraturan pemerintah dan ikuti protokoler kesehatan yang sudah di tetapkan,tentang hidup pola baru lebih sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita, Jaga kebersihan diri kita yang dimulai dari cuci tangan dengan sabun, Jaga jarak dan hindari tempat keramaian.

Ba Sat Binmas Briptu Panji Asmora bersama personil Satlantas, upaya berikan saran dengan gunakan Pamflet himbauan sebagai bentuk peduli kepada masyarakat penguna jalan dan warga di sekitar Jalan Sudirman Kota Tanjung Balai, dengan “TEMA” gunakan masker, Jaga jarak, Cuci tangan dengan sabun, Hindari tempat keramaian atau kerumunan orang banyak.

“Bersama Kita Pasti Bisa, terhindar dari penyebaran wabah virus corona agar kita displin dan ikuti protokoler kesehatan juga ikuti peruturan pemerintah tentang “Adaptasi Kebiasaan Baru” dengan ubah pola hidup sehat lingkungan bersih.

Kepedulian Polres Tanjung Balai kepada masyarakat tetap upaya mengajak masyarakat bersama Polri untuk sama sama perangi penyebaran virus corona di Kota Tanjung Balai yang kita Cintai ini, dengan kedisplinan mulai dari kita sendiri dan mengajak keluarga terdekat kita umtuk selalu waspada dan menjaga kebersihan lingkungan yang di sekitar kita, serta turut bantu berikan anjuran dengan ubah pola hidup kita dan “Adaptasi Kebiasaan Baru” yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan ikuti protokoler kesehatan”Tandas Kasat lantas AKP H,W. Siahaan kepada masyarakat dan penguna jalan yang lintasi di sekitar Jalan Jenderal Sudirman.

Dalam Rangka Menghimbau Warga agar Medisiplinkan dirinya, dibagikan 100 Masker Gratis dalam upaya agar Warga Kota Tanjung Balai tidak terinfeksi Virus Corona dan untuk Membiasakan warga memakai Masker sehubungan Himbauan Pemerintah dalam melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru Sesuai Protokol Kesehatan dalam rangka Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona. (Rahmat Hidayat)

Loading...