Heru BosBro Sutradara Video Clip, Pencipta Lagu, Penyiar Radio & Content Creators Bergabung ke Partai UKM

Jakarta – Heru BosBro, Seniman Betawi serba bisa, biasa dikenal sebagai penyiar radio beken di Jakarta yang juga berprofesi sebagai Sutradara Video Clip, pencipta lagu, content creators dan juga komedian. Ia digaet Gus Din / Syafrudin Budiman SIP, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Usaha Kecil Menengah (DPP Partai UKM) untuk bergabung di baru ini.

Sesuai dengan profesinya sebagai seniman Betawi yang serba bisa, Heru BosBro di daulat memegang jabatan Ketua Departmen Seni dan Budaya DPP Partai UKM. Partai ini dipimpin H. Bustan Pinrang selaku Ketua Umum dan Gus Din selaku Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM.

“Ini suatu kehormatan saya dipercaya sebagai bagaian dari partai UKM, selama ini saya tidak pernah ikut aktif dipartai manapun, karena partai UKM ini sangat peduli dengan UKM jadinya saya tertarik” ujar pemilik akun instagram @herubosbro, saat diwawancarai media, Rabu (10/02/2021).

Heru BosBro kesibukan sehari-hari selain sebagai penyiar radio ternyata mengelola Management BosBro Production miliknya sendiri, yang mengorbitkan artis-artis muda didunia entertain.
Selain itu Heru BosBro berprofesi sebagai Jurnalist media online dan juga anggota LSM dan juga ormas kepemudaan dan kedaerahan.

Pergaulannya yang luas dan keahliannya didunia seni yang ditekuni sejak tahun 1994 menjadi penyiar radio membuat dirinya digaet untuk memperkuat partai UKM melalui bidan seni dan budaya.

“Saya ingin hidup saya bermanfaat bagi orang lain, maka dari itu saya siap bergabung di partai UKM demi memperjuangkan suara rakyat kecil khususnya pejuang UKM,” tegas Heru BosBro yang pemilik channel YouTube BosBro TV. (red)