HERU BOSBRO & PAPAZIDAN HOST BOS&BRO SHOW TAMPILKAN KOMUNITAS PANJI

55

Jakarta – Setelah Program Talk Show Bos&Bro Show sukses menghadirkan bintang tamu anak indigo yang bernama Deswita Maharani dimana sudah dintonton hampir 3.000 kali dichannel youtube Bos&Bro dan ditonton lebih dari 2.000 di channel YouTube BosBro TV, kini episode terbarunya yang tanyang 6 November 2020 menampilkan paranormal Kang Sholeh dan Sis Dhian pengurus Komunitas Panji (Panuntun Jiwo).

Komunitas Panji merupakan komunitas atau perkumpulan para supranatural dari seluruh Indonesian yang berkantor pusat di Kota Semarang Jawa Tengah.

“Di program Bos&Bro Show narasumber yang hadir merupakan Ketua Umum yaitu Kang Sholeh, Sekjen Panji yaitu Sis Dhian dan Mas Dimas perwakilan Pengurus Panji Jakarta,” kata Heru Bos Bro kepada media, Minggu (08/11/2020).

Shooting dilaksakan pada hari Jumat 6 November 2020 di studio BosBro kawasan Pamulang Tangerang Selatan.

Pada kesempatan tersebut Heru BosBro tidak menyia-nyiakan kesempatan bertemu dengan para pengurus Panji, selain shooting program talk show Bos&Bro Show, Heru BosBro dan Papazidan juga melakukan shooting konten baru bernama DUGEM (DUnia GEger Misteri), konten misteri yang mengexplore suatu tempat yang diduga ada mahluk astral.

“Saat ini saya dan Papazidan sedang fokus membangun konten untuk channel YouTube Bos&Bro dan BosBro TV, kontennya talk show Bos&Bro Show dan DUGEM (DUnia GEger Mister)” ujar Heru BosBro selaku pemilik management BosBro production.

Heru saat ini juga berprofesi sebagai penyiar di Bens Radio 106.2 FM mengisi acara Bens Cafe setiap Sabtu jam 20.00-22.00 WIB bersama H. Beno Benyamin, Papazidan dan Cak Kiting. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...