Heru BosBro Menjadikan Artis Dangdut Andhini Rapunzel Peran Utama diWeb Series “Black City”

42

Jakarta – Artis Dangdut Cantik mantan personil girl band Dangdut  D’Mojang digaet Heru BosBro untuk bermain di web series “BLACK CITY” sebagai pemeran utama produksi Tesis pictures.

Ternyata Andhini Rapunzel selain memiliki bakat nyanyi juga punya bakat akting.

Dalam waktu dekat Andhini Rapunzel akan shooting web series “Black City” yang disutradarai oleh Teguh Santoso.
“Aku sangat bersyukur banget diajak bermain diweb series Black City,  aku ingin jadi artis yang multy talenta,  bukan hanya nyanyi tapi akting dan presenter” kata Andhini Rapunzel pemilk akun instagram @andhinirapunzel10.

Sebagai artis dangdut Andhini Rapunzel telah menelorkan hits single solo berjudul “Gagal Paham” ciptaan Yonggi Mikama yang di launching pada bulan Agustus 2018 dan pemutaran serentak 100 radio diseluruh SeIndonesia pada bulan Oktober 2018.

Sebenarnya Andhini Rapunzel juga seorang foto model namun sudah mengurangi kegiatan foto shoot karena ingin fokus didunia nyanyi, akting dan presenter.
“Saya yakin akan bakat Andhini Rapunzel dibidang akting makanya saya ajak bermain diweb series BLACK CITY garapan sutradara Teguh Santoso merangkap sebagai penulis scenario” ujar Heru BosBro pemilik management artist BosBro Production Jakarta.

Web series “Black City” mengangkat  kehidupan kota besar dengan segala permasalahnya,  baik cinta, kriminal,  horor dll.

Saat ini web series “Black City” sudah tayang 3 episode
1. Black Romance
2. Babe Gue Babe Elu Juge
3. Nona Boneka dan Hantunya

Buat yang mau ikutan casting/audisi untuk bermain diweb series YouTube “Black City”  bisa mengirimkan foto dan biodata ke Whatsapp BosBro Production 08159222111.
Saat ini ada Prospek pendaftar dari Jambi dan Sleman.

Web series “Black City” bisa disaksikan diyoutube channel
Tesis Pictures
dan Workshop Talenta. (Red)

Loading...