Heru BosBro dan Ucup Jambul Bentuk Group Komedi DUO BOSBRO

55

Jakarta – Setelah sekian lama Kelompok lawak DOEBES vakum didunia entertainment. Namun mereka Heru BosBro dan Ucup Jambul kembali dipertemukan di Job MC acara Reunian APP (Akademi Pemimpin Perusahan) angakatan 89 pada hari Minggu, 15 Desember 2019 dicafe Albero, Tebet Jakarta Selatan.

Melihat respon yang bagus dari penonton dan panitia akhirnya setelah beberapa hari berfikir dan berdiskusi Heru BosBro dan Ucup Jambul sepakat membuat group MC Humor dengan nama “Duo BosBro”, bertepatan dengan tanggal 25 Desember 2019.

DoeBes group yang lahir di SMEAN 12 Jakarta (Kini SMKN 20) yang dulu terdiri dari Heru , Ucup dan Romi dan pernah siaran diRadio SK HUMOR dan Radio CBB FM , serta pemain sinetron ANAK MENTENG ANTV , acara komedi TOKCER ANTV, host acara musik dangdut UNDANGAN ANTV dan lain-lain.

“DoeBes memang sudah lama vakum, tapi jiwa kita tetap selalu hidup dan selalu kompak, dan sekarang mau ganti casing saja biar kekinian, jadilah Duo BosBro, untuk sementara hanya Heru dan Ucup saja , tapi nanti Romi akan kami libatkan juga untuk project lainnya” ujar Heru BosBro yang merangkap sebagai manager dan motor Duo BosBro.

Planning kedepan Duo BosBro akan menjadikan Ucup Jambul sebagai Model Video Clip yang akan disutradarai Heru BosBro, membuat web series comedy dan rekaman nyanyi.

Saat ini “Duo BosBro” sedang mencari pemain wanita cantik untuk web series comedy , castingnya via online cukup kirim foto dan biodata ke whatsapp management BosBro Production 08159222111 follow insragram @bosbroproduction dan @herubosbro. (red)
“kalau ane seh ikutin apa kata manager aja dah, yang penting ada job gitu aja kok repot hehehee” kata Ucup Jambul yang saat ini menjadi penyiar radio CBB FM 105.4 FM Bandar Dangdut Jakarta.

Loading...