Heru BosBro dan Papa Zidan Penyiar Bens Radio106.2 FM Racik Duo ‘BOS dan BRO’

Jakarta – Walau baru lima bulan terjalin persahabatan antara Heru BosBro dengan Papa Zidan , dimulai saat dibuatnya konten youtube “Temu Lawak Dari Rumah” pada 30 Maret 2020.

Sejak itu terus berjalan program Temu Lawak Dari Ragunan live wisata virtual selama 4 jam non stop dari kebun Binatang Ragunan bersama Yayasan Benyamin Sueb dan Bens Radio.

Kini Heru BosBro menggagas untuk membuat Duo penyanyi pria untuk sebuah Hits Single yang featuring dengan Duo dangdut wanita besutan management BosBro Production, ini merukan pertama kalinya duo pria featuring dengan duo wanita untuk sebuat hits single terbaru.

“Sudah lama sebenarnya saya mau buat Duo untuk menyanyikan lagu karya saya sendiri bersama temen saya, nah akhirnya saya baru dapat momentnya tahun ini bertepatan ulang tahun Ibu saya 22 Juli 2020, saya ajak Papa Zidan untuk jadi temen duet saya, nama duonya DUO BOS & BRO, karena saya merasa cocok dengan Papa Zidan, uniknya saya Gondrong dan Papa Zidan botak jadi kontras hehehe” ujar Heru BosBro yang pendiri BosBro production yang juga berprofesi sebagai sutradara video klip.

Heru BosBro dan Papa Zidan juga kini menjadi Penyiar diBens Radio 106.2 FM membawakan acara “Bens Cafe” bersama H.Beno Benyamin dan Cak Kiting, yang on air setiap Sabtu jam 20.00-22.00 WIB, acara obrolan santuy membahas masalah yang sedang menjadi trending topic.

“Kalau saya seh ikutin bagaimana kemauan Bos Heru BosBro saja, karena beliau yang lebih paham bagaimana mengelola management, intinya Duo BOS & BRO ini hadir ingin menghibur masyarkat baik lewat lagu maupun komedi” kata Bro Papa Zidan pemilik akun instagram @papazidan3.

Video kelucuan Heru BosBro dan Papa Zidan bisa dilihat dichannel youtube BosBro TV dan Heru BosBro TV.
Dan project lain mereka adalah mengarap sketsa komedi bertajuk “Temu Lawak Betawi” bersama penyiar Bens Cafe lainnya H. Beno Benyamin dan Cak Kiting” kata Heru BosBro yang akun instagramnya @herubosbro.

Buat para wanita yang ingin bermain di “Temu Lawak Betawi” bisa ikuti castingnya via online dengan mengirimkan video profile, biodata dan foto ke whatsapp 08159222111 atau follow akun instagram @bosbroproduction. (red)

Loading...