Hentikan Kejahatan Kemanusiaan Terhadap Rakyat Palestina

Jakarta – Menyikapi agresi militer Israel terhadap Palestina  yang telah memakan banyak korban jiwa diantaranya perempuan dan anak anak, Relawan Solidaritas Kemanusiaan menyatakan dukungan moral terhadap rakyat Palestina, hal ini seiring sejalan dengan sikap Pemerintah RI melalui Presiden Jokowi yang mengutuk serangan tersebut.

Sikap ini diambil atas dasar kemanusiaan, empati dan kepedulian terhadap sesama umat manusia dimana sejak dulu kebijakan politik Indonesia adalah bebas Aktif dan menolak segala jenis penjajahan di muka bumi.

Konflik Palestina – Israel adalah murni masalah politik tentang penjajahan dan genosida yang sudah terjadi sejak 1948, dimana hal ini harus segera dihentikan sekarang juga.

Israel dengan kekuatan militernya yang dominan terus menerus berupaya memperluas wilayahnya di tanah Palestina yang mereka yakini sebagai rumah dari leluhur mereka (Eretz Israel). Hal ini didukung penuh oleh negara-negara barat sehingga membuat Israel Jumawa.

Indonesia yang sejak awal tidak tidak pernah mengakui kedaulatan Israel harus tegas untuk mendorong penghentian pembantaian terhadap rakyat Palestina baik melalui Dewan Keamanan PBB, boikot produk-produk Israel atau sikap-sikap politik Internasional lainnya.

Salam Perjuangan
— Aidil Fitri Foreder
— Jimmy Projomac
— Rierie Indonesia Berani
— Jeng Sami Sekber Jokowi
— Dian RJN
— Sukarno Puo Geno Gerakan Lintas Aktivis Pro Jokowi
— Muhidin Muchtar BBM
— Uki Marzuki BMP
— Hendri Kurniawan Merah Hati
— Nanang Subyantoro BPN
— Bahrul Ulum Garuda Bakti Nusantara “DIRGANTARA”
— Sidik Sekber Cipayung For Jokowi
— Rima NKRI JKW2P
— Fernandez PoJok