Hebat, Polres Siak Tangkap Dua Pelaku Narkotika Dari Rutan

22

Siak – Polres Siak meringkus dua pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Siak tepat nya di Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Kabupaten Siak Jl Sultan Syarif Hasyim Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Senin (5/10/2020).

Penangkapan Pelaku Yang Diketahui Berinisial ES (31) Dan SB (41) , Berawal dari Informasi Pegawai Rutan Kelas IIB Kabupaten Siak Bahwa adanya Pengiriman diduga narkotika jenis sabu dikirim oleh seseorang yang berada di Kecamatan Kandis Melalui Jasa Pengiriman Damri .

“Penangkapan pelaku ini pada Senin , 05 Oktober 2020 sekira pukul 17.00 WIB, setelah menerima informasi dari pegawai rutan saya perintahkan tim opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Siak langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan kebenaran informasi trsebut, dan benar pada saat diamankan dan digeledah terhadap tersangka ES Dan SB ditemukan 1 paket diduga narkotika jenis Sabu Sabu,” kata Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani, Rabu (7/10/2020).

Tersangka ES dan SB kata Kasat Narkoba, mengaku bahwa barang bukti yang di duga narkotika jenis sabu sabu sebanyak 1 Paket dengan berat 3,39 Gram itu milik mereka yang didapat dari DD ( Daftar Pencarian Orang ) DPO Sat Res Narkoba Polres Siak.

“Setelah mengamankan tersangka tim langsung bergerak membawa tersangka dan barang bukti ke Polres Siak Untuk Proses penyidikan lebih lanjut,dan dari hasil pemeriksaan tersangka nanti juga akan kami jadikan bahan informasi untuk mengembangkan kasus ini,” tutup AKP Jailani. (Simon)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...