Harga Bendera Merah Putih dan Tempat Jualnya di Padang

49

TOPIKINI.COM – Bulan Agustus adalah bulan kemerdekaan Indonesia. Pemerintah mengeluarkan himbauan agar masyarakat mengibarkan bendera merah putih terhitung sejak tanggal 1 hingga 30 Agustus atau satu bulan penuh.

Namun bagi anda yang belum memiliki bendera atau bendera lama sudah kusam atau robek, sebaiknya anda cari yang baru. Pasalnya, momen kemeriahan kemerdekaan yang hanya sekali setahun ini, sebaiknya ikut kita meriahkan dengan mengibarkan bendera merah putih yang baik dan elok dipandang mata.

Siapa Presiden & Wakil Presiden 2019 Pilihan Anda?

Untuk di kota Padang, tempat yang paling direkomendasikan adalah jalan Imam Bonjol atau kawasan Lapangan Imam Bonjol. Sepanjang jalan itu, berderet bendera-bendera berbagai ukuran yang dijual dengan harga terjangkau.

Bendera yang berukuran kecil untuk rumah kecil, bendera merah putih dijual seharga Rp 25.000,- perlembar. Yang agak besar, atau untuk rumah yang berukuran besar, harganya Rp 65.000,- perlembar. Sedangkan untuk yang lebih besar, atau untuk dipasang di kantor-kantor harganya sekitar Rp 70.000,- hingga Rp 80.000,-.

Untuk bendera merah putih panjang yang biasa menghiasi perkantoran, harganya Rp 45.000,- permeter. Bendera kecil untuk dipasang di kendaraan sepeda motor atau mobil, harganya hanya Rp 5.000,- saja.

Nah, harganya terjangkau bahkan tergolong murah kan, demi memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. (art)

Loading...