Hanyut di Sungai, Remaja Pasbar Ditemukan Tewas

25

TOPIKINI.COM – Seorang remaja di Pasaman Barat yang bernama Rios Alhakim (13th), hilang diseret arus sungai sejak senin lalu (01-01-2018). Selasa malam, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh tim SAR. Korban hanyut diseret arus deras, saat hendak pergi keladang.

Pencarian korban yang dilakukan sejak senin lalu, akhirnya membuahkan hasil. Tim SAR menemukan jasad korban sekitar tiga kilometer dari lokasi semula sejak korban dinyatakan hanyut.

Pencarian korban dilakukan dengan pola jeram menyusuri kiri dan kanan sungai. Lebih dari dua puluh lima personil tim gabungan diturunkan dalam pencarian dan ditambah bantuan masyarakat sekitar. Setelah ditemukan jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka.

“Kita sudah melakukan pencarian sejak senin dengan pola jeram menyusuri sungai, baru malam ini korban berhasil kita temukan,” Kata Anggi Prayoga, rescuer pos sar Pasaman kepada topikini.com Selasa malam (02-01-2018).

Korban diketahui pergi ke ladang pada senin pagi sekitar pukul 08.00 wib. Korban menyeberangi sungai yang begitu deras sehingga korban terpelesat dan hanyut dibawa arus sungai. Ladang tersebut memang tidak jauh dari sungai dimana korban terbawa arus. Barang barang korban ditemukan warga disekitar sungai  kira kira lima meter dari kebun korban.

Usai disemayamkan satu malam dirumah duka, korban rencananya akan dimakamkan rabu pagi di pemakaman keluarga.(Juabdi)

Loading...