Halal Bihalal SAHABAT 91 Berlangsung Gembira

24

Jakarta – Setelah sukses memgelar Ramadan Berkah acara bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama dikawasan Pamulang Tangerang Selatan pada bulan puasa 2019, kini alumni SMEAN 12 (Kini SMKN 20) angkatan 1991 yang dikomandoi oleh Buana mengelar acara Halal Bi Halal diResto Kendil Mas Jalan RS. Fatmawati Jakarta Selatan, pada hari Minggu 30 Juni 2019.

Acara berlangsung meriah dipandu oleh MC Heru BosBro yang jugs alumni SMEAN 12 angkatan 1991 mantan penyiar Radio CBB FM, Radio SK HUMOR, Radio S, Radio Muara FM dan juga mantan Host Acara Musik Dangdut Undangan diantv bersama kelompok lawak DoeBes Group.

“Alhamdulillah acara berlangsung lancar, selain halal bi halal juga ada acara musik organ tunggal, Door prizes, dan pemilihan Ketua Alumni angkatan 91 yang mendaulat Buana menjadi ketua seumur hidup” ujar Heru BosBro mantan pemain Sinetron Anak Menteng diantv (1995-1996) dan program Komedi Tokcer diantv bersama DoeBes group (2003).

Semua peserta halal bi halal nampak antusias mengikuti jalannya acara, season fotopun menjadi acara favorite bagi para alumni yang hadir dan pembagian Door prize merupakan salah satu acara yang ditunggu-tunggu yang bikin acara makin meriah.

“Kami selaku Panitia mengucapkan puji syukur Alhamdulillah acara Halal Bi Halal Sahabat 91 bisa berjalan lancar walau persiapannya sangat singkat, terima kasih buat teman-teman yang hadir dan panitia yang sudah bekerja keras hingga acara ini bisa berjalan dengan baik, Insya Allah tiap tahun akan kita adakan acara seperti ini” komen Buana selaku ketua ikatan alumni angkatan 1991 SMEAN 12 (Kini SMKN 20). (RED)

Loading...