HAJATAN PENGURUS DAERAH PASKI DKI JAKARTA GELAR PELANTIKAN BERTABUR BINTANG KOMEDI

28

Jakarta – Hajatan besar pertama Pengurus Daerah PaSKI DKI JAKARTA  yang dikomandoi oleh Denny Cagur akan digelar pada hari Sabtu, 15 Febuari 2020, Jam 19.00 – Selesai. Acara pelantikan akan dihadiri oleh artis-artis komedi kondang Indonesia diantaranya Indro Warkop, Parto Patrio, Komeng, Jarwo Kwat, Abdel, Narji dan juga recananya dihadiri Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan dan juga Bapak Agum Gumelar.

Sedangkan pengurusan daerah PaSKI DKI Jakarta digawangi oleh Denny Cagur Ketua, Bedu wakil ketua 1, Mucle wakil ketua 2, Barbie Kumalasari bendahara, Temon, Kiwil, Murphi , Panca Atis, Heru BosBro selaku pengembangan usaha  & sdm, H. Bachtiar Lenong si Pitung, Teguh Margono SH MH, Sei Advikasi, Ganang SekJen , Dedy Delon, Nizam Raja Pantun, PaZee , Sam Magel dan banyak lagi para pengurus dan anggota PaSKI DKI Jakarta yang hadir.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada para sponsor, pemprov DKI Jakarta yang telah memberikan tempat dan fasilitas diBalai kota DKI Jakarta, para pelawak, pengurus dan anggota PaSKI DKI Jakarta , hingga bisa terlaksananya acara pelantikan ini” ujar Takur selaku ketua panitia pelaksana pelantikan Pengurus Daerah DKI Jakarta priode 2020-2023.

Acara pelantikan pengurus daerah PaSKI DKI Jakarta akan dipandu oleh MC Kondang Abdel & Temon, hiburan musik Go Block Band, Lenong PaSKI DKI Jakarta, palang pintu dan gambang kromong sanggar Si Pitung Rawa Belong pimpinan H. Bachtiar.

“Semoga pengurusan pengda PaSKI DKI Jakarta oriode 2020-2023 benar-benar  bisa menjadikan wadah komunikasi, silaturahmi dan kreatifitas para seniman komedi Indonesia khususnya DKI Jakarta” kata Denny Cagur selaku ketua PengDa PaSKI DKI Jakarta priode 2020-2023. (red)

Loading...