Haidar Alwi Tokoh Relawan 01: Saatnya Sedikit Bicara dan Cepat Bertindak

731
Haidar Alwi saat orasi kebangsaan pada acara Apel Akbar 01 Posko Relawan 01 di Rumah Aspirasj Rakyat Jl. Proklamasi 46 Menteng, Jakarta Pusat. Sabtu, (23/03/2019). Foto:BP/GusDin.

TOPIKINI – Haidar Alwi tokoh relawan capres-cawapres 01 Jokowi- KH Makruf Amin mengatakan Pilpres 2019 tinggal hitungan jari. Katanya sekarang ini saatnya sedikit bicara, dan cepat bertindak.

“Kita saatnya bergerak cepat ke bawah menggalang suara dan mengamankan suara nantinya di TPS. Kita para pengusung koalisi, pendukung, relawan dan simpatisan harus bergerak cepat,” terang Haidar Alwi Penanggungjawab Aliansi Relawan Jokowi-Amin (ARJ), saat dihubungi, Rabu (10/04/2019).

Menurut pria yang biasa disapa Haidar ini, semua sudah terang benderang bin jelas. Katanya, semua sudah disampaikan, bahwa Jokowi adalah penyelemat negara dari serbuan radikalisme dan peronrong Pancasila.

“Kapal Nabi Nuh sudah berlabuh, tak ada waktu berdebat lagi untuk mengajak mereka yang tak mau naik. Seperti Nabi Nuh dan anaknya. Siapa naik maka selamat, siapa banyak berdalih akan tenggelam.(QS. Hud : 42 -47),” kata Haidar mengutip ayat tentang Nabi Nuh.

Selain itu kata Haidar, pilih pemimpin dengan akal waras bin sehat, yaitu pilih 01 Jokowi – KH Makruf Amin.

“Jokowi sudah terbukti menjaga NKRI dan Pancasila, dengan membubarkan HTI. Tidak ada presiden yang pemberani kayak Pak Jokowi, beliau memang terbukti sangat komitmen,” jelas Haidar yang juga Ketua Umum Relawan Nasional Jokowi Dua Periode (RNJ2P). (red)

Loading...