Haidar Alwi Peduli Berbagi Kebaikan Kepada Sesama, Sebagai Tanda Cinta untuk Indonesia

42
Haidar Alwi Penanggung Jawab Aliansi Relawan Jokowi (ARJ). Foto: Istimewa

 

Jakarta – Haidar Alwi berbagi kebaikan pada sesama sebagai tanda cinta Indonesia adalah ungkapan hati kami bukan sekedar pendukung Joko Widodo (Jokowi). Selain itu sebagai apresiasi kami kepada Haidar Alwi dalam program santunan sejuta Yatim dan Dhu’afa. Dimana kami menilai Haidar Alwi tergerak demi dari hatinya sebagai tanda cintanya kepada Indonesia.

Hal ini disampaikan Ronald Ronald Mulia Sitorus, Kordinator Bela Indonesia Tolak Radikalisme, Selasa (05/05/2020) di Jakarta.

“Santunan yang dilakukan Haidar Alwi bersama rekan-rekan relawan dan ormas, untuk sejuta yatim telah berjalan sejak 2019. Kegiatan ini adalah murni tergerak dari hati yang terpanggil oleh Ibu Pertiwi,” terang Ronald sapaan akrabnya.

Katanya, tujuan ini juga sebagai persembahan Haidar Alwi yang hakiki dengan satu harapan, Indonesia semakin baik dan dijauhkan dari segala musibah.

“Semua ini murni dari hati beliau (red-Haidar Alwi) sebagaimana yang pernah dituturkan olehnya,” tandas Ronald.

Menurutnya, kepada kami Haidar Alwi juga menyampaikan, lakukan saja yang selalu baik untuk masyarakat dan tanah air Indonesia.

“Dalam setiap pertemuan, sejak kami mengenal Haidar Alwi beliau selalu. Ada satu harapan, semoga ada banyak lagi orang seperti Haidar Alwi di Indonesia tercinta ini,” puji Ronald.

Untuk itu lanjutnya, diharapkan agar semakin baik, agar Indonesia semakin tulus dan agar Indonesia dipenuhi kebaikan dan kedamaian.

“Ketika ada pergunjingan soal politik kami telah tertarik, kami tersentuh oleh hal baik dan semua nasehat yang baik yang telah disampaikan Haidar Alwi. Kepada kami ketiń∑a ada banyak orang yang berseteru soal dukungan politik dan jabatan menteri,” ucap Ronald.

Untuk itu katanya, hati kami menatap Haidar Alwi. Kami melihat ada sebuah kemurnian, dimana sebuah kemurnian perjungan untuk bangsa Indonesia. Dari Haidar Alwi kami belajar tentang kemurnian arti sebuah perjuangan untuk kebaikan Indonesia.

Suara Hati Haidar Alwi di Tengah Wabah Covid 19

Bulan Ramadan kali ini pandemi covid 19 melanda bumi dan wabah penyakit ini juga melanda negeri Indonesia. Dimana penyakit ini sampai sekarang belum ada obatnya. Tentu semua beribadah di rumah sendiri agar terhindar dari bahaya pandemi virus ini.

“Semua upaya dilakukan dalam mengantisipasi agar Indonesia bisa normal dan baik kembali. Selama mentari masih bersinar kembali kita semua harus berserah diri kepada hadirat sang ilahi,” terang Haidar Alwi saat dihubungi, Syafrudin Budiman, Selasa pagi (05/05/2020).

Menurut Haidar Alwi, agar kita semua diampuni, tetaplah semangat berdoa di masa pandemi ini dan dekatkan diri pada sang ilahi. Sebab katanya hidup di bumi hanya sementara saja.

“Semoga kita berkenan saat kita kembali kepada pangkuan sang ilahi. Momentum ramadan ini kita jadikan waktu yang tepat untuk berbagi pada sesama umat manusia,” tegas Haidar Alwi. (red)

Loading...