Gelar Doktor HC untuk Megawati Besok, UNP Lakukan Persiapan

135

TOPIKINI.COM – Menjelang penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa kepada presiden RI ke 5 Megawati Soekarnoputri Rabu (27/09/2017), Universitas Negeri Padang (UNP) sebagai tuan rumah dan penyelenggara, sudah melakukan berbagai persiapan.

Selasa pagi (26/09/2017), gladi resik acara tersebut sudah digelar dengan melibatkan hampir semua elemn yang terlibat dalam acara tersebut. Mulai dari orkestra dan paduan suara hingga transportasi yang akan membawa Megawati selama di kota Padang.

Gladi resik atau latihan pra acara ini dilakukan pihak UNP, sebagai tanda penganugerahan gelar Doktor HC kepada Megawati dapat dipastikan akan diadakan Rabu besok, sesuai rencana yang sudah disusun panitia.

Dalam gladi bersih itu, Rektor UNP Ganefri beserta jajarannya, langsung turun tangan mengatur dan mengawasinya. Sementara itu, sejumlah protokol dan pengawal pribadi Megawati terlihat ada dalam kegiatan gladi bersih tersebut.

Penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa kepada Megawati Soekarnoputri, dalam agendanya akan digelar di Aula Universitas Negeri Padang Rabu pagi (27/09/2017) pukul 09.30 wib. Sementara Megawati direncanakan akan tiba di kota Padang Selasa malam (26/09/2017) ini.

Dalam acara penganugerahan itu, sejumlah pejabat negara seperti menteri kabinet gotong royong akan hadir. Selain itu mantan-mantan menteri semasa Megawati presiden, juga direncanakan hadir menyaksikan pemberian gelar Doktor HC ini.(art)

Loading...