Gegerkan Solok, Sedang Menelpon, Pria ini Meninggal di Dalam Mobil

TOPIKINI.COM – Warga Kenagarian Talang Babungo, Kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok, Selasa pagi, 27 Juni 2018 digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat didalam sebuah mobil. Mayat tersebut didapati warga dalam posisi sedang duduk serta menggengam sebuah Hand Phone.

Menurut Kapolres Solok Aro Suka melalui Kapolsek Hiliran Gumanti, Iptu Yasril SH MH, mengatakan, korban diketahui bernama Syafrizal, 45 tahun, warga kelurahan Pasar Aman, Kecamatan Lebong, Utara, Kabupaten Lebong, Propinsi Bengkulu, saat ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa dalam sebuah mobil Pick Up berwarna hitam dengan nomor Polisi BD 9633 H.

Dikatakan Iptu Yasril, berdasarkan keterangan saksi, sebelum diketahui meninggal , korban terlihat sedang menelpon didalam mobil miliknya dalam posisi sedang duduk, dan pada saat itu warga setempat pun tidak menaruh curiga sedikitpun.

Namun pada paginya, atau sekitar jam jam 07.00 WIB, warga mendapati korban terlihat masih didalam mobil dalam posisi duduk dan masih tetap memegang Handphonenya.

Merasa curiga, wargapun kemudian mencoba mengintip lewat kaca mobil, akan tetapi pada saat itu kondisi wajah korban terlihat pucat dan kaku. Melihat kondisi yang tidak wajar, wargapun mencoba untuk membangunkan korban dengan cara mengetok-ngetok kaca mobil tersebut, namun korban tetap tidak bereaksi.

Wargapun kemudian menghubungi berbagai pihak dan selanjutnya berinisiatif untuk memecahkan kaca mobil guna memastikan kondisi korban yang sebenarnya,

“Sebelumnya warga mendapati korban sedang menelpon didalam mobilnya sekitar pukul 03.00 diniharinya dalam posisi sedang duduk, namun pada pukul 07.00 paginya terlihat korban tetap dengan posisi seperti itu, merasa curiga wargapun menghubungi aparat dan kemudian memecahkan kaca mobil untuk memastikan kondisi korban,“ jelasnya.

Ditambahkan Iptu Yasril, dari olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polres Solok Aro Suka yang dipimpin oleh Bripka Reka Yuniarta beserta Brigadir DA Sipayung dan Brigadir Okta Fadila tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Korbanpun kemudian dibawa ke Puskesmas Talang Babungo untuk diserahkan kepada pihak keluarganya yang di Daerah Kinari, Kabupaten Solok. (GR)

Loading...