Farhat Abbas Berikan Arahan Pada Acara Konsolidasi Emak Emak JOS EGP

Farhat Abbas SH bersama relawan Emak-Emak JOS EGP saat acara Sosialisaso dan Konsolidasi Pemenangan Jokowi-Amin 01 di Jl. Otista I A, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Sabtu (30/03/2019). Foto: BP/Gus Din.

TOPIKINI – Relawan Emak-Emak JOS EGP (Jokowi Saja Enggak Ganti Presiden) menggelar sosialisasi dan konsolidasi pemenangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin di Ruang Pertemuan Warga Jl. Otista  IA, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu (31/03/2019). Hadir memberikan pengarahan artis beken dan pengacara terkenal Farhat Abbas, SH didampingi Diana Murni Ketua Umum Emak-Emak JOS EGP.

Pertemuan terbatas yang didominasi emak-emak ini berlangsung meriah dan penuh tawa, karena dihadiri Farhat Abbas SH yang dikenal mantan suami Nia Daniati pelantun tembang gelas-gelas kaca. Para ibu-ibu warga di sekitar otista mendengarkan pesan-pesan yang disampaikan Farhat Abbas dari awal sampai akhir pengarahan.
“Ibu-ibu atau emak-emak jangan lupa untuk mencoblos Jokowi-Amin pasangan calon presiden dan wakil presiden nomer 01. Satu hak suara ibu-ibu sangat menentukan bangsa Indonesia kedepan,” pesannya.
Menurut Farhat Abbas, Pak Jokowi adalah presiden yang lahir dari kelas rakyat bawah, sehingga beliau memahami persoalan dan mau mendengarkan aspirasi rakyat bawah. Katanya, Pak Jokowi adalah pemimpin yang tauladan dengan penuh kesederhanaan dan bersahaja pada rakyatnya.
“Jokowi adalah presiden rakyat, presiden yang dicintai rakyat dan mengutamakan rakyat. Jadi wajib kita dukung lagi, agar pembangunan yang sudah berjalan bisa ditingkatkan lebih baik lagi,” katanya.
Selain itu Farhat Abbas menyampaikan permohonan doa dan dukungannya. Katanya, Farhat Abbas, SH juga maju DPR RI lewat Partai Kebangkitan Bangsa Dapil Jabar VI Kota Depok dan Kota Bekasi.
“Jangan lupa juga setelah nyoblos 01 Jokowi-Amin, tolong bantu sosialisasikan dan dukung saya sebagai anggota DPR RI. Kalau saya terpilih takkan pernah lupa pada rakyat, seperti yang dilakukan Pak Jokowi,” terang Farhat Abbas.
Farhat Abbas SH bersama relawan Emak-Emak JOS EGP saat acara Sosialisasi dan Konsolidasi Pemenangan Jokowi-Amin 01 di Jl. Otista I A, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Sabtu (30/03/2019). Foto: BP/Gus Din.
Sementara itu, Diana Murni Ketua Umum Emak-Emak JOS EGP mengatakan, acara sosialisasi dan konsolidasi Emak-Emak JOS EGP merupakan pemantapan pemenangan di kawasan Otista, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Pemilu Legeslatif dan Pemilihan Presiden 2019 sudah tinggal sebentar lagi, semua gerakan dan penggalangan dukungan harus dimaksimalkan demi kemenangan Jokowi-Amin.
“Kami sengaja mengggelar acara ini untuk menjaga basis suara Jokowi-Amin agar tidak pindah ke paslon lain. Kami sudah unggul dari sisi elektabilitas, oleh karena itu tugas Emak-Emak JOS EGP menjaga suara agar tidak berkurang,” terang perempuan berkerudung merah ini.
Selanjutnya Emak-Emak JOS EGP, mendekati Pemilu 17 April 2019 ini, akan menggalang emak-emak untuk memantau TPS dari luar. Langkah ini katanya, agar tidak terjadi kecurangan dan terjadi kontrol agar kualitas Pemilu berjalan dengan baik.
“Emak-Emak JOS EGP merupakan barisan emak-emak yang loyalis dan militan. Kami akan kawal kemenangan Jokowi-Amin sampai pengumuman resmi KPU,” tandasnya.
Acara sosialisasi dan konsoslidasi relawan Emak-Emak JOS EGP ini juga didukung Bravo 5 yang membantu kaos dan stiker untuk dipergunakan saat blusukan atau door to door ke bawah. Selain itu acara ini juga didukung para tokoh-tokoh relawan dan politisi yang tak mau disebut namanya.
“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu setiap kegiatan Emak-Emak JOS EGP,” ujarnya. (red)
Farhat Abbas SH bersama relawan Emak-Emak JOS EGP saat acara Sosialisasi dan Konsolidasi Pemenangan Jokowi-Amin 01 di Jl. Otista I A, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Sabtu (30/03/2019). Foto: BP/Gus Din.
Loading...