Faira Novia Pilih Management BosBro Production Karena Pernah Menggarap Artis Starmaker

26

Jakarta – Faira Novia yang punya nama lengkap Faira Novia Christina yang biasa disapa Faira merupakan mojang Cikarang dan akan hinjarah ke kota Jakarta untuk mengejar impiannya didunia entertainment.
Gadis cantik dan manis Faira Novia rencana tahun 2020 akan mencoba peruntungan didunia entertainment.

Untuk mewujudkan mimpinya Faira Novia bergabung dengan management artis BosBro Production.
Sebagai talent Faira Novita ingin total didunia entertainment.

“Munpung aku masih muda aku ingin merintis karir aku dari nol, aku pilih management BosBro production karena track recordnya penah menggarap hits single Abee “Blee” artis Starmaker , lagunya bagus dan video klipnya keren, jadi aku yakin bisa sukses bersama management BosBro production” kata Faira yang punya hobi nyanyi.

“Aku ingin serius terjun didunia entertainment baik dunia akting maupun dunia tarik suara, kalau untuk rekaman nyanyi aku pilih genre musik pop saja deh” ujar Faira Novia saat diwawancarai.

Usia Faira yang masih 18 tahun membuat kesempatan untuk sukses terbuka lebar ditambah semangat dan bakatnya yang munpuni dibidang seni.

BosBro production memang pernah dipercaya perusahan aplikasi karaoke dari China, Starmaker untuk mengarap hits single pemenang SuperNova Project season 1 dengan judul “3 in 1” ciptaan Udjo dan video klip disutradarai oleh Heru BosBro owner BosBro production.

Buat kalian wanita cantik usia 17-25 tahun yang ingin rekaman nyanyi , jadi model video klip atau mau buat video klip bisa hubungin BosBro Production whatsapp 08159222111, follow instagram @bosbroproduction dan @herubosbro . Untuk melihat video klip hasil produksi BosBro Production bisa dilihat dichannel youtube BosBro TV dan Heru BosBro. (red)

Loading...