Eveline Rela Makan Indomie Susu Coklat, Demi Dapatkan Gift di Aplikasi Bigo

33

Jakarta – Situasi ditengah mewabahnya corona atau virus covid 19 membuat banyak orang menjadi susah kerja diluar rumah. Untuk itu Eveline gadis cantik berdarah tionghoa ini bekerja sebagai host komedi atau host challange di aplikasi Bigo.

Aplikasi ini adalah aplikasi pertemanan dan persahabatan dengan saling memberikan gift diamond. Mulai dari gift rendah sampai gift tinggi. Sehingga banyak yang berlomba mendapatkan gift tinggi dengan tantangan-tangan konyol yang masih rasional.

Salah satunya yang fokus mengumpulkan gift ini adalah Eveline dengan nama akunnya 520Evelin atau id @patheresiaevelin di Aplikasi Bigo. Dirinya dengan sangat berani menerima tantangan-tantangan untuk bertarung di battle game.

Ia kalah dengan teman bermainnya di battle Bigo dengan pemilik A Maboq. Eveline sungguh-sungguh dibuat mabuk dengan syarat harus memakan indomie goreng yang dicampur susu coklat 3 sendok penuh.

“Ya cari uang sulit mas, lebih sulit tak punya uang, karena itu saya ikutan jadi host komedi, games dan kadang siaran sambil menyanyi. Lumayan hasilnya bisa dapat duit kalau di widraw gift-gift diamond-nya,” kata Eveline, Sabtu malam (19/04/2020) melalui akun Bigonya.

Dirinya padahal sungguh sangat cantik ketika siaran di room pribadinya. Sambil menyanyikan lagu-lagu dari dewa 19 dan lainnya.

“Namun apa daya, di make up Joker hitam dan makan indomie susu coklat adalah kewajiban. Ya saya harus sportif karena ini pesanan spender-spender dan host yang sudah disepakati,” terang Eveline sedikit tersipu malu.

Terakhir kata Eveline, semua gift itu dikumpulkan dan di widraw menjadi uang gajian. Katanya, bagaimanapun saya juga sudah bekerja lewat aplikasi Bigo ini dengan menghibur dan bernyanyi.

“Jangan lupa ya biar ngak kalah lagi. Top up yang banyak dan support saya di battle berikutnya. Doakan ngak kalah lagi,” pungkas gadis berambut pirang ini.

Penulis: Gus Din / Syafrudin Budiman SIP (Pengamat Sosial Media)

Loading...