Erick Thohir Gelar Penggalangan Dana Bantuan Covid 19 Lewat KitaBisa

58
Erick Thohir Gelar Penggalangan Dana Bantuan Covid 19 Lewat KitaBisa

Jakarta – “Karyawan BUMN yang saya sayangi, Kita semua mengerti bahwa perusahaan BUMN tempat teman-teman bekerja sudah banyak berbuat untuk menanggulangi virus corona di negeri kita, tapi kita juga tahu masih banyak yang harus kita kerjakan,” kata Erick Thohir Menteri BUMN dalam rilisnya, Sabtu (28/03/2020).

Menurutnya, ada banyak penggalangan dana dilakukan. Baik oleh banyak orang, termasuk oleh teman-temannya, Najwa Shihab: Solidaritas kebaikan untuk melawan COVID-19 bersama Konser Musik #DiRumahAja.

“Bantu DONASI dengan klik https://kitabisa.com/konserdirumahaja?utm_source=socialsharing_donor_web_null&utm_medium=share_campaign&utm_campaign=share_detail_campaign . Atau bantu share agar banyak yang ikutan membantu,” kata Erick yang pengusaha sukses ini.

Katanya juga, rencananya Erick akan ikutan juga di acara itu sekitar jam 20.20. Ia menghimbau teman-teman karyawan di seluruh BUMN untuk bisa ikut menyumbang.

“Bayangkan, kalau tiap karyawan di BUMN bisa menyumbang Rp. 5,000,- saja akan terkumpul 5 Milyar Rupiah, karena ada lebih dari 1 juta orang karyawan BUMN,” terangnya.

Terakhir menurutnya, saatnya kita berbagi bersama-sama, untuk menyatukan semua daya upaya.

“Insya Allah kita bisa lalui masalah ini bersama. Percaya, #InsyaAllahAdaJalan bagi kita semua menanggulangi wabah ini bersama,” salam Erick Thohir mengakhiri pesannya.

Sementara itu Syafrudin Budiman SIP atau yang biasa disapa Gus Din mendukung langkah Menteri BUMN. Erick Thohir katanya bergerak cepat dalam mengatasi penyebaran Covid 19 dengan membuat Rumah Sakit Darurat, Penggalangan Dana, Pembentukan Relawan dan lainnya.

“Erick Thohir adalah Menteri yang sigap dalam berjuang melawan Covid 19. Beliau tau apa yang harus dikerjakan dan paham mencari solusi. Ayo saling bergerak membantu seperti Erick Thohir,” kata Gus Din Ketua Umum Presidium Pusat Barisan Pembaharuan. (red)

Loading...