Dua Pengusaha Muda Padang Bertarung Dapatkan Kursi Ketua HIPMI

260

TOPIKINI.COM – Dua orang kandidat Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar yakni Fadli Amran, 29 tahun dan M Iqra chisa, 23 tahun, bersaing untuk menjadi nakhoda organisasi para pengusaha muda tersebut.

Keduanya tampil di hadapan panelis dan ratusan anggota HIPMI Sumbar, untuk memaparkan visi, misi dan program kerja tiga tahun ke depan, di auditorium Gubernuran Sumatera Barat, Minggu (24/9) siang.

Tiga orang panelis yaitu Wery Darta Taifur, Buchari Bachter dan Musfi Yendra, mencecar kedua calon untuk mengetahui apa yang akan dilakukan jika mereka menjadi Ketum pengurus HIPMI Sumbar,

Fadli Amran, kandidat yang pernah memimpin BPC HIPMI kota Padang mengatakan, jika terpilih, maka ia akan memimpin dengan managemen terbuka. “Jika ada permasalahan, maka akan kita selesaikan dengan musyawarah,” ujarnya.

Pemilik G Sport Padang ini berjanji akan membangun kantor sekretariat yang efektif dan efisien, serta menyusun program kerja yang bermanfaat bagi anggota dan berguna bagi masyarakat.

Sedangkan M Iqra Chisa, kandidat lainnya akan lebih banyak memberi peran kepada pengurus HIPMI daerah untuk berkarya.

“Saya akan rangkul dan kembangkan rekan-rekan di daerah yang mempunyai potensi untuk berkembang lebih maju,” kata pengusaha muda yang berkarier di bidang kontraktor jalan ini.

Dengan misi menjadikan HIPMI Sumbar sebagai organisasi yang mandiri, profesional dan mandiri, M Iqra Chisa berjanji akan lebih mengembangkan UMKM dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dan propinsi.

Kedua calon ini akan memperebutkan 18 suara BPC HIPMI se-Sumatera Barat, pada Musda yang akan digelar dalam waktu dekat untuk menjabat sebagai Ketua HIPMI Sumbar masa bakti 2017-2020. (dio).

Loading...