Dua Pasang Diduga LGBT Ditangkap Sedang Berduan Dikos kosan di Padang

152

TOPIKINI.COM – Maraknya hubungan sesama jenis atau LGBT di kota Padang, Satuan Polisi Pamong Praja kota Padang melakukan razia di kos kosan yang di huni oleh remaja rata rata masih berumur belasan tahun. Dua pasang yang diduga LGBT ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja kota Padang.

Mereka ditangkap sedang berduan di kamar kos kosan yang beralamat di jalan Banjir Kanal Simpang Haru kecamatan Padang Timur dan jalan Koto Baru Banuaran kecamata Lubeg kota Padang.

Penangkapan ini sebelumnya sudah di lakukan pengawasan oleh satuan polisi pamong praja. Satu pasang yang di duga lesbian di tangkap di jalan Banjir Kanal Simpang Haru kecamatan Lubeg. Mereka ditangkap sedang asyik berduan di dalam kos yang pintu di kunci dari dalam, sedangkan pasangan lainnya berhasil kabur.

Razia di teruskan di kawasan Banuaran,satuan polisi pamong praja berhasil menangkap satu pasang muda mudi di dalam kamar kos yang di kontrak.

“Gerak gerik mereka sudah kita intai dan perhatikan baik melalui media sosial juga pantauan langsung oleh anggota,” ucap Yadrison, kepala polisi pamong praja kota Padang.

Menurut Yadrison masalah LGBT di kota Padang sudah booming, dan pihaknya terus melakukan razia jika mendapat informasi.

“Sampai saat ini sudah 14 orang yang sudah kita tangkap,nantinya mereka akan di selidiki dan dilakukan pendataan, jika benar LGBT mereka akan di serahkan ke Dinas Sosial kota Padang,” sambungnya.

Endang, salah seorang yang terjaring razia petugas, menolak jika dirinya disebut LGBT. Menurut Endang hibungan mereka berdua hanya sebatas teman saja dan kebetulan hanya  bertamu. Saat di interogasi petugas, merekapun menggaku bukan LGBT.(Eri)

Loading...