Dua Jenazah Teroris di Dharmasraya Tiba di Padang

660
jenazah teroris tiba di RS Bhayangkara Padang

TOPIKINI.COM – Dua jenazah pelaku pembakaran mapolres Dharmasraya, Minggu petang (12/11/2017) tiba di rumah sakit Bhayangkara Polda Sumatera Barat di Padang.

Kedua jenazah diangkut menggunakan mobil ambulance milik Rumah sakit Umum Daerah Sungai Dareh, Dharmasraya, dan tiba di Padang sekitar pukul 17.30 wib.

Kedua jenazah yang diidentifikasi bernama Eka Fitria Akbar, 24 tahun, asal Muaro Bungo, Jambi, dan Enggria Sudarmadi, 25 tahun, asal Merangin Jambi, tiba dengan pengawalan ketat anggota brimob Polda Sumbar.

Keduanya langsung dibawa ke ruang mayat. Rencananya malam ini juga akan dilakukan otopsi oleh dokter rumah sakit Bhayangkara.

Kabid Dokkes Polda Sumbar, Kombes Pol Danang Pamudji menjelaskan, pihaknya telah melakukan sample DNA terhadap kedua pelaku teroris. Kemudian akan dilakukan ke tahap berikutnya yaitu porsmortom dengan melihat data-data saat meninggalnya pelaku.

“Malam ini juga kita lakukan outopsi terhadap kedua jenazah pelaku. Setelah itu nanti akan kita laporan secara utuh dan masuk ke tahap anermortom yaitu melihat data-data sebelum meninggal kedua pelaku,” terang Kabid Dokkes.

Aksi pembakaran markas Polres Dharmasraya dilakukan oleh kedua pelaku dengan menyusup dari bagian belakang mapolres Dharmasraya.  Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Fakhrizal sudah menyebut bahwa keduanya adalah bagian dari jaringan teroris.(Ju Abdi)

Loading...