DPP Letho Perkuat dengan Pengurus Pusat Baru

62

Jakarta – Menjelang pergantian tahun 2019 menuju tahun 2020 yang tinggal beberapa hari lagi, Dewan Pimpinan Pusat Relawan Loyalis Erick Thohir for Jokowi-Amin (DPP Letho) melakukan beberapa pergantian Pengurus Pusat. Selain pada pengurus, pergantian juga dilakukan pada level Dewan Pembina.

Ketua Umum DPP Letho, Anshar Ilo mengatakan bahwa Pergantian Dewan Pengurus dan Dewan Pembina ini bagian dari rangkaian program kerja DPP Letho, yang salah satunya adalah penyegaran Pengurus Pusat. Hal ini dirasa sangat krusial mengingat DPP Letho akan menggelar Kongres I yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2020 di Makassar.

Selain melakukan penyegaran Pengurus Pusat, DPP Letho juga telah membentuk Tim Perumus AD/ART dan Peraturan Organisasi yang diketuai oleh Sekretaris Jenderal, Irwansyah. Tim Perumus beranggotakan 9 (sembilan) orang yang terdiri dari Pengurus DPP dan perwakilan Ketua DPD.

“Diharapkan Tim Perumus dapat menyelesaikan tugasnya dalam beberapa hari ini. AD/ART hasil kerja dari Tim Perumus akan dijadikan statuta sementara sebelum disempurnakan dan disahkan dalam sidang pleno di Kongres nanti, demikian disampikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Letho, Irwansyah.

Program Kerja juga akan dirumuskan secara terstruktur agar menjadi acuan DPP dan DPD se tanah air dalam meningkatkan kinerja organisasi mengawal pemerintahan Jokowi-Amin, pangkas Irwansyah yang mantan aktivis 98 ini.

Sebagai Ketua Umum, Anshar Ilo juga berharap agar keluarga besar Pengurus DPP Letho semakin solid mengingat tantangan kerja ke depan yang dirasa akan penuh tantangan. Program Kerja terkait kemitraan dengan BUMN dalam hal CSR perlu dioptimalkan. (red)

Loading...